Lompat ke kontenLompat ke sidebarLompat ke footer

Jemu (Jera menunggumu) - Nazia Marwiana

Jemu (Jera menunggumu) adalah lagu yang dinyanyikan oleh Nazia Marwiana. Berikut lirik, chord dan video klipnya
Jemu (Jera menunggumu) - Nazia Marwiana

Lirik Lagu Jemu (Jera menunggumu)

Oleh: Nazia Marwiana


Terjerat aku dalam sebuah perasaan
Satu hubungan yang saat ini ku jalani
Ingin rasanya aku pergi
Hatiku berkata tak bisa
Jemu jera menunggu dirimu yang aku cinta

Senja pun pergi, Malam hadir telah menanti
Datang silih berganti, Terang gelap aku disini
Berharap kepadamu katakan mengapa tak bisa
Bukan beribu kata hanya satu
Yang aku pinta



Sering kali kau melafazkan janji
Merayu dengan penuh mesra
Semua itu tak pernah pasti
Lelah hati ini, Diam tak bicara

Reff
Berikan aku bukti, Bukan ucapan manis saja
Ku ingin dimiliki bukan hanya dikasih cinta
Kuterima dirimu dan semua kekurangan nya
Jangan kau permainkan hatiku yang setia

Duhai kekasih hati datang lah membawa bahagia
Jangan engkau sakiti hatiku tak ingin terluka
Cukup hanya sekali kurasakan pedih kecewa
Jangan biarkan aku korban dalam bercinta

Title    : Jemu (Jera menunggumu) 
Artist   : Nazia Marwiana
Writer(s): Adi Bugak
Composer : Adi Bugak
Album    : Jemu (Jera menunggumu) 
Release  : 2021
Copyright ℗ © 2021 Global Musik. All rights reserved.