Lompat ke kontenLompat ke sidebarLompat ke footer

Cinta Ramadan - BYOODE & JD ELEVEN

Cinta Ramadan adalah lagu yang dinyanyikan oleh BYOODE & JD ELEVEN. Berikut lirik, chord dan video klipnya
Cinta Ramadan - BYOODE & JD ELEVEN

Lirik Lagu Cinta Ramadan

Oleh: BYOODE & JD ELEVEN


Marhaban Ya Ramadhan
Marhaban Ya Ramadhan
Marhaban Ya, Marhaban Ya
Marhaban Ya Ramadhan

Marhaban Ya Ramadhan
Bulan suci mulia
Aku cinta, sangat cinta
Cinta bulan Ramadhan

[♪♪]

Malam seribu bulan
lailatul qadar
Hanya di bulan Ramadhan



Bulan yang dinantikan
Nuzulul Qur'an
ada di bulan Ramadahan

Marhaban Ya Ramadhan
Bulan Penuh ampunan
Marhaban Ya, Marhaban Ya
Marhaban Ya Ramadhan

Aku cinta Ramadhan
Bulan yang penuh berkah
Aku cinta, sangat cinta
Cinta bulan Ramadhan

[♪♪]

Sebulan berpuasa
Lapar juga dahaga
Menahan hawa nafsu
Lisan dan perbuatan

Ibadah dan besedakah
Tarawih dzikir bertaubat
Tadarus baca Al-qur'an
Pahala dilipatgandakan

Marhaban Ya Ramadhan
Bulan Penuh ampunan
Marhaban Ya, Marhaban Ya
Marhaban Ya Ramadhan



Aku cinta Ramadhan
Bulan yang penuh berkah
Aku cinta, sangat cinta
Cinta bulan Ramadhan

Malam seribu bulan
lailatul qadar
Hanya di bulan Ramadhan

Bulan yang dinantikan
Nuzulul Qur'an
ada di bulan Ramadahan

Ya...
Ya ramadhan
ji'na ilaika bil ghufron
Ya ramadhan

Aku Cinta

Judul : Cinta Ramadan
Artis : BYOODE & JD ELEVEN
Cipta : ADIBAL SAHRUL 
Label : 3D ENTERTAINMENT
Rilis : 2020