Lompat ke kontenLompat ke sidebarLompat ke footer

Beri Waktu - Gita Youbi



[♪♪]

Kamu tanya aku tak suka
kamu tanya saja aku tak ingin
mengulangi kesalahan sama
yang dulu aku lakukan

Reff :

Berikanlah aku waktu
tuk melihat kesungguhannya cintamu
agar ku yakin perasaanmu
hanyalah untukku



Ingin cinta sepenuh hati
yang akan kita jaga sampai tua nanti
jikalau sudah tiba waktunya
kita pasti bersama ho oo

[♪♪] https://lirik-az.blogspot.com/2021/03/beri-waktu-gita-youbi.html

Kamu tanya aku tak suka
kamu tanya saja aku tak ingin
mengulangi kesalahan sama
yang dulu aku lakukan

Reff :

Berikanlah aku waktu
tuk melihat kesungguhannya cintamu
agar ku yakin perasaanmu
hanyalah untukku

Ingin cinta sepenuh hati
yang akan kita jaga sampai tua nanti
jikalau sudah tiba waktunya
kita pasti bersama ho oo

Composer : Gita Youbi
Arranger : Alexander / @Alexander_tornqvist
Album    : Beri Waktu
Label    : Gita Youbi 
Release  : 2021


Kunci Gitar Lagu Beri Waktu - Gita Youbi

Intro : C..
        C G Am Em F..G..
        C G Am Em F..G..

  C              G
Kamu.. tanya aku tak suka
  Am              F        G
kamu.. tanya saja aku tak ingin..
  C          G         Am
mengulangi kesalahan sama
          F       G
yang dulu aku lakukan..

Reff :
        C            G
 Berikanlah.. aku waktu..
         Am                 Em
 tuk melihat kesungguhannya cintamu..
  F                C
 agar ku yakin perasaanmu..
      Dm         G
 hanyalah.. untukku..

          C              G
 Ingin cinta.. sepenuh hati..
           Am                 Em
 yang akan kita jaga sampai tua nanti..
   F                     C
 jikalau sudah tiba waktunya..
         Dm        G       (Am)
 kita pasti.. bersama.. ho oo..

Musik : Am...
        Am.......G
        C G Am Em
        F C Dm G..
        C G Am Em
        F C Dm G..

  C              G
Kamu.. tanya aku tak suka
  Am              F        G
kamu.. tanya saja aku tak ingin..
  C          G         Am
mengulangi kesalahan sama
          F       G
yang dulu aku lakukan..

Reff :
        C            G
 Berikanlah.. aku waktu..
         Am                 Em
 tuk melihat kesungguhannya cintamu..
  F                C
 agar ku yakin perasaanmu..
      Dm         G
 hanyalah.. untukku..

          C              G
 Ingin cinta.. sepenuh hati..
           Am                 Em
 yang akan kita jaga sampai tua nanti..
   F                     C
 jikalau sudah tiba waktunya..
         Dm        G       (C)
 kita pasti.. bersama.. ho oo..

Outro : C G Am Em F..G..
        C G Am Em F..G..
        C