Lompat ke kontenLompat ke sidebarLompat ke footer

Bayangmu - Virzha

Lirik Lagu Bayangmu

Oleh: Virzha


Terbayang dirimu malam ini
Semakin mendalam rasa di hati
Tolong sampaikan padanya
Didalam hatiku hanyalah namanya
Hingga saat berhenti nafasku
Aku tetap milikmu




Ketika ku bertemu denganmu
Mungkin aku tak melepas pelukanmu
Tolong sampaikan padanya
Didalam hatiku
Hanyalah namanya
Hingga saat berhenti nafasku
Aku tetap milikmu
Yang ku takut kehilangan
Dirimu untuk selamanya

Tolong sampaikan padanya
Didalam hatiku hanyalah namanya
Hingga saat berhenti nafasku
Aku tetap milikmu

Tolong sampaikan padanya
Didalam hatiku
Hanyalah namanya
Hingga saat berhenti nafasku
Aku tetap milikmu
Dan akan slalu milikmu

Writer(s): Virzha 
Album    : Bayangmu
Label    : alfarecords
Release  : 19/03/2021


Chord Bayangmu - Virzha

Intro : C..
        C  A# Am G#.. 

   C
terba..yang..
Bm       Em       G
dirimu malam.. i..ni..
  C
sema..kin..
Bm         Em       G
mendalam rasa.. dihati..

Reff :
   F         Em
 tolong.. sampaikan padanya..
    Dm               C
 di dalam hatiku.. hanyalah namanya
          F       Em
 hingga saat.. berhenti nafasku..
 D              G
 aku tetap milikmu..

    C
dan ji..ka..
Bm         Em        G
ku bertemu de..ngan..mu..
    C
mungkin.. aku..
Bm          Em         G
tak melepas pe..lu..kanmu..

Reff :
   F         Em
 tolong.. sampaikan padanya..
    Dm               C
 di dalam hatiku.. hanyalah namanya
          F       Em
 hingga saat.. berhenti nafasku..
 D              G
 aku tetap milikmu..

     F            Em
yang ku takut.. kehilangan..
  Dm           C
dirimu tuk.. selamanya.. wo oo..

Musik : F..Em -E Am..
        Am D/F# G..

Reff :
   F         Em
 tolong.. sampaikan padanya..
    Dm               C
 di dalam hatiku.. hanyalah namanya
          F       Em
 hingga saat.. berhenti nafasku..
 D        -D/F# G
 aku tetap milikmu..

   F         E          Am
 tolong.. sampaikan padanya..
    Dm        Bm    C
 di dalam hatiku.. hanyalah namanya
          F       Em
 hingga saat.. berhenti nafasku..
 D        -D/F# G
 aku tetap milikmu..
     D         -D/F# G
 dan akan slalu milikmu..
    (C)
 wo oo.. yeah..

Outro : C  A# Am G#..
        C