Lompat ke kontenLompat ke sidebarLompat ke footer

Apa Kurangnya Aku - Yelse

Apa Kurangnya Aku adalah lagu yang dinyanyikan oleh Yelse. Berikut lirik, chord dan video klipnya

Lirik Lagu Apa Kurangnya Aku

Oleh: Yelse


Entah apa salahku
kau tinggalkan diriku
dengan membawa cinta
dan menorehkan luka
tinggal aku merana

Sampai kini kusimpan
Semua kenangan indah
saat kau bersamaku
tinggal hanya kenangan
yang selimuti rinduku

[♪♪] https://lirik-az.blogspot.com/2021/03/apa-kurangnya-aku-yelse.html

Apa kurangnya diriku
hingga engkau menduakan cinta ini
Sungguh teganya berpaling
hancurkan semua impian harapan



Takka mudah bagiku
Terima cinta yang lain
Karena dirimu masih
di hatiku

[♪♪]
https://lirik-az.blogspot.com/2021/03/apa-kurangnya-aku-yelse.html

Sampai kini kusimpan
Semua kenangan indah
saat kau bersamaku
tinggal hanya kenangan
yang selimuti rinduku

[♪♪] https://lirik-az.blogspot.com/2021/03/apa-kurangnya-aku-yelse.html

Apa kurangnya diriku
hingga engkau menduakan cinta ini
Sungguh teganya berpaling
hancurkan semua impian harapan

Takka mudah bagiku
Terima cinta yang lain
Karena dirimu masih
di hatiku



Artist   : Yelse
Title    : Apa Kurangnya Aku
Composser: Yelse
Album    : Apa Kurangnya Aku
© 2021 Yelse Official
https://lirik-az.blogspot.com/2021/03/apa-kurangnya-aku-yelse.html

Chord Apa Kurangnya Aku

Intro : Am G Dm Am
        F Dm Am..Am-Bm
        CG Dm Am
        F Dm E Am..

               Am
Entah apa salahku..
Dm                  CDm
dengan membawa cinta..
F                 E
 dan menorehkan luka..
E               Am
 hingga aku merana..

                  Am
Sampai kini ku simpan..
Dm                CDm
saat kau bersamaku..
F                  E
 tinggal hanya kenangan..
E                   Am
 yang selimuti rinduku..

Int. F G Am -G Am Am-G-Am -Bm

Reff :
 CDm
  Apa kurangnya diriku
                     F
 hingga engkau menduakan..
        Am Am-Bm
 cinta ini..

 CDm
  Sungguh ku gagal berpaling
                     F
 hancurkan semua impian..
        Am
 harapanku..

        F         G
 Takkan mudah bagiku..
     F             G
 terima cinta yang lain..
     F         G
 karena dirimu kasih..
        Am
 di hatiku..

Musik : Dm..F..Am..
        F G F G
        F G Am..

                  Am
Sampai kini ku simpan..
Dm                CDm
saat kau bersamaku..
F                  E
 tinggal hanya kenangan..
E                   Am
 yang selimuti rinduku..

Int. F G Am -G Am Am-G-Am -Bm

Reff :
 CDm
  Apa kurangnya diriku
                     F
 hingga engkau menduakan..
        Am Am-Bm
 cinta ini..

 CDm
  Sungguh ku gagal berpaling
                     F
 hancurkan semua impian..
        Am
 harapanku..

        F         G
 Takkan mudah bagiku
     F             G
 terima cinta yang lain
     F         G
 karena dirimu kasih..
        Am
 di hatiku..

Outro : Dm..F..Am..
        F G F G
        F G Am..
        (fadeout)