Lompat ke kontenLompat ke sidebarLompat ke footer

Aku Pamit - Acha Husna

Lirik Lagu Aku Pamit

Oleh: Acha Husna


Haruskah aku yang mengerti dirimu
Sedangkan engkau tak mengerti diriku
Kita memang tak lagi sama

Untuk apa aku yang slalu bertahan
Jika cinta ini hanya jadi beban
Pergi mungkin itu satu jalan

Reff
Dan kini ku pamit dari darimu sayang
Aku menyerah tak sanggup berjuang
Tak mungkin lagi untuk ku paksakan
Ku memilih mundur dan aku tegar



Engkau masih dengan ego sendiri
Tak pernah peka tuk diriku ini
Takdir cinta yang kini ku alami
Berakhir dengan kecewa di hati

Aku yang slalu memahami dirimu
Ku peduli kuberikan kenyamanan
Tapi mengapa engkau tak pernah sadar
Apa yang telah ku korban kan
https://lirik-az.blogspot.com/2021/03/aku-pamit-acha-husna.html
Writer(s): Adi Bugak 
Album    : Aku Pamit
Label    : PT Global Musik Publishing
Release  : 2021


Chord Aku Pamit

Intro : Am..Dm..G..C..
        Dm E Am..

  Am                       Dm
haruskah aku yang mengerti dirimu
  G                           C
sedangkan engkau tak mengerti diriku
  F   Bm               E
kita.. memang tak lagi sama..

  Am                     Dm
untuk apa aku yang slalu bertahan
  G                    C
jika cinta ini hanya jadi beban
   F   Bm                E
pergi.. mungkin itu satu jalan..

Reff :
             Dm                  G
 dan kini ku pamit dari darimu sayang..
       C          E            Am
 aku menyerah tak sanggup berjuang..
             Dm                 E
 tak mungkin lagi untuk ku paksakan..
        E          F    E    Am  A    
 ku memilih mundur dan aku tegar..

          Dm                  G
 engkau masih dengan ego sendiri..
            C        E       Am
 tak pernah peka tuk diriku ini..
           Dm                 E
 takdir cinta yang kini ku alami..
          E        F    E    Am
 berakhir dengan kecewa di hati..

Musik : Am..Dm..G..C..
        Dm E F G..

 Am                     Dm
aku yang slalu memahami dirimu
   G                  C
ku peduli kuberikan kenyamanan
  F                        Bm
tapi mengapa engkau tak pernah sadar
    F                   E
apa yang telah ku korbankan.. huwoo..

Reff :
             Dm                  G
 dan kini ku pamit dari darimu sayang..
       C          E            Am
 aku menyerah tak sanggup berjuang..
             Dm                 E
 tak mungkin lagi untuk ku paksakan..
        E          F    E    Am  A
 ku memilih mundur dan aku tegar..

          Dm                  G
 engkau masih dengan ego sendiri..
            C        E       Am
 tak pernah peka tuk diriku ini..
           Dm                 E
 takdir cinta yang kini ku alami..
          E        F    E    Am
 berakhir dengan kecewa di hati..
           Dm                 E
 takdir cinta yang kini ku alami..
          E        F    E    Am
 berakhir dengan kecewa di hati..