Lompat ke kontenLompat ke sidebarLompat ke footer

Tanpa Batas Waktu - Happy Asmara

Tanpa Batas Waktu adalah lagu yang dinyanyikan oleh Happy Asmara. Berikut lirik, chord dan video klipnya
Tanpa Batas Waktu - Happy Asmara

Lirik Lagu Tanpa Batas Waktu

Oleh: Happy Asmara


Aku merindu
ku yakin kau tau
Tanpa batas waktu
ku terpaku

Aku meminta
walau tanpa kata
cinta berupaya

Engkau jauh dimata
tapi dekat di doa
Aku merindukanmu

[]

Aku masih ada di sini
Masih dengan persaanku yang dahulu
Tak berubah dan tak pernah berbeda
Aku masih yakin nanti milikmu

Aku masih di tempat ini
Masih dengan setia menunggu kabarmu
Masih ingin mendengar suaramu
Cinta membuatku kuat begini



Aku merindu
ku yakin kau tau
Tanpa batas waktu
ku terpaku

Aku meminta
walau tanpa kata
cinta berupaya

Engkau jauh dimata
tapi dekat di doa
Aku merindukanmu

[musik]

Aku merindu
ku yakin kau tau
Tanpa batas waktu
ku terpaku

Aku meminta
walau tanpa kata
cinta berupaya

oooo....

Aku merindu
ku yakin kau tau
Tanpa batas waktu
ku terpaku

Aku meminta
walau tanpa kata
cinta berupaya

Engkau jauh dimata
tapi dekat di doa
Aku merindukanmu
Aku merindukanmu
Aku merindukanmu
Title    : Tanpa Batas Waktu
Artist   : Happy Asmara
Writer(s): Ade Govinda
Album    : Tanpa Batas Waktu
Label    : Aneka Safari 
Release  : 202