Lompat ke kontenLompat ke sidebarLompat ke footer

Sayang Kamu - Gita Youbi

Sayang Kamu adalah lagu yang dinyanyikan oleh Gita Youbi. Berikut lirik, chord dan video klipnya
Sayang Kamu - Gita Youbi

Lirik Lagu Sayang Kamu

Oleh: Gita Youbi


saat ku melihat senyummu
hati ini jadi tak menentu
aku jadi gila gila gila
aku tergila gila

senyum tampan wajahmu itu
buat aku jadi malu malu
tolong kamu rayu rayu aku
buat ku jatuh hati padamu

Reff :

aku sayang kamu
aku cinta kamu
aku ingin selalu
dekat denganmu

aku sayang kamu
aku cinta kamu
dekaplah diriku
dengan cintamu

[♪♪]



saat ku melihat senyummu
hati ini jadi tak menentu
aku jadi gila gila gila
aku tergila gila

senyum tampan wajahmu itu
buat aku jadi malu malu
tolong kamu rayu rayu aku
buat ku jatuh hati padamu

Reff :

aku sayang kamu
aku cinta kamu
aku ingin selalu
dekat denganmu

aku sayang kamu
aku cinta kamu
dekaplah diriku
dengan cintamu

Title    : Sayang Kamu
Artist   : Gita Youbi
Composer : Gita Youbi
Album    : Sayang Kamu
Label    : Proaktif Digital Kreasi
Release  : 2021



Kunci Gitar Lagu Sayang Kamu - Gita Youbi

Intro : Am F C G (6x) Am

Am                    F
saat ku melihat senyummu..
  C                    G
hati ini jadi tak menentu..
         Am          F
aku jadi gila gila gila..
 C              G
aku.. tergila gila..

Am                     F
senyum tampan wajahmu itu..
  C                  G
buat aku jadi malu malu..
            Am         F
tolong kamu rayu rayu aku..
  C                    G
buat ku jatuh hati padamu..
Reff :
  Am          F
 aku sayang kamu..
  C          G
 aku cinta kamu..
  Am           F
 aku ingin selalu..
 C           G
 dekat denganmu..

  Am          F
 aku sayang kamu..
  C          G
 aku cinta kamu..
   Am         F
 dekaplah diriku..
 C           G
 dengan cintamu..
Musik : Am F C G (4x) Am
        Am F C G (4x) Am

Am                    F
saat ku melihat senyummu..
  C                    G
hati ini jadi tak menentu..
         Am          F
aku jadi gila gila gila..
 C              G
aku.. tergila gila..

Am                     F
senyum tampan wajahmu itu..
  C                  G
buat aku jadi malu malu..
            Am         F
tolong kamu rayu rayu aku..
  C                    G
buat ku jatuh hati padamu..
Reff :
  Am          F
 aku sayang kamu..
  C          G
 aku cinta kamu..
  Am           F
 aku ingin selalu..
 C           G
 dekat denganmu..

  Am          F
 aku sayang kamu..
  C          G
 aku cinta kamu..
   Am         F
 dekaplah diriku..
 C           G
 dengan cintamu..

Outro : Am F C G