Lompat ke kontenLompat ke sidebarLompat ke footer

Kesungguhan - Erie Suzan

Kesungguhan adalah lagu dangdut yang dinyanyikan oleh Erie Suzan. Lagu ini terdapat pada album berjudul "Dangdut Klasik Asyik" yang dirilis pada 28 Januari 2021 dibawah label Maksi Music. Berikut lirik dan video klipnya
Kesungguhan - Erie Suzan

Lirik Lagu Kesungguhan

Oleh: Erie Suzan


Jangan pernah kau berfikir
Aku sering berlebihan
Aku hanya melakukan
Apa yang aku rasakan

Jangan pula kau katakan
Tanpamu ku tak beratahan

Yang ku lakukan sebuah ketulusan
Mencintaimu dengan kesungguhan

Jangan pernah kau berkata
Aku ini berlebihan
Aku hanya melakukan
Apa yang aku rasakan





Sudah seharusnya
aku melakukan
Apa saja yang membuatmu
Merasa nyaman

Cinta bukan hanya
Kata-kata indah
Aku hanya ingin menunjukkan
Dengan perbuatan

Harusnya dirimu
Lakukan yang sama
Jangan malah kau merasa
Paling dibutuhkan

Jangan pernah kau berkata
Aku ini berlebihan
Aku hanya melakukan
Apa yang aku rasakan

[-]

Sudah seharusnya
aku melakukan
Apa saja yang membuatmu
merasa nyaman

Cinta bukan hanya
kata-kata indah
Aku hanya ingin menunjukkan
dengan perbuatan

Harusnya dirimu
lakukan yang sama
Jangan malah kau merasa
paling dibutuhkan

Title      : Kesungguhan 
Artist     : Erie Suzan
Composer   : Adibal
Album      : Dangdut Klasik Asyik
Music Arr  : Yusup Tojiri
Label      : Maksi Music
Publishing : PT. MAKSI PUSTAKA PERSADA