Lompat ke kontenLompat ke sidebarLompat ke footer

Janda Bolong - Bebizy

Janda Bolong adalah lagu yang dinyanyikan oleh Bebizy. Berikut lirik, chord dan video klipnya
Janda Bolong - Bebizy

Lirik Lagu Janda Bolong

Oleh: Bebizy


Aku janda tetapi bukan sembarang janda
Tidak merebut suami orang walau janda
Suami aku lah yang di rebut sama janda
Aku ini jadi janda gara gara janda

Aku seperti daun keladi janda bolong
Ada yang mahal dan ada juga yang murahan
Lebih baik aku pacaran sama berondong
Dari pada aku merebut suami orang

Kurasa tak ada wanita di dunia
yang mau menjadi janda
Karena susah nya kalau kemana mana
Semua orang curiga

Aku janda bolong tak pernah menyolong
Tetapi suami aku yang di colong
Aku jadi janda gara gara janda
Suami aku di rebut sama janda



Aku janda tetapi bukan sembarang janda
Tidak merebut suami orang walau janda
Suami aku lah yang di rebut sama janda
Aku ini jadi janda gara gara janda

Aku seperti daun keladi janda bolong
Ada yang mahal dan ada juga yang murahan
Lebih baik aku pacaran sama berondong
Dari pada aku merebut suami orang

Kurasa tak ada wanita di dunia
yang mau menjadi janda
Karena susah nya kalau kemana mana
Semua orang curiga

Aku janda bolong tak pernah menyolong
Tetapi suami aku yang di colong
Aku jadi janda gara gara janda
Suami aku di rebut sama janda

Title      : Janda Bolong
Artist     : Bebizy
Composed   : Yanto Sari
Arrangement: Novan Solkey
Album      : Janda Bolong
Label      : NAGASWARA  
Release    : 2021



Kunci Gitar Lagu Janda Bolong - Bebizy

(Intro) C G D Em
        C G D Em
        C G D Em

            C                       G
aku janda tetapi bukan sembarang janda
              D                    Em
tidak merebut suami orang walau janda
         C                        G
suami akulah yang direbut sama janda
          D                     Em
aku ini jadi janda gara gara janda

            C                   G
aku seperti daun keladi janda bolong
               D                     Em
ada yang mahal dan ada juga yang murahan
            C                    G
lebih baik aku pacaran sama berondong
          D                 Em
daripada aku merebut suami orang..

    C              G
kurasa tak ada wanita di dunia
     D              Em
yang mau menjadi janda..
    C                 G
karena susahnya kalau kemana-mana
  D             Em
semua orang curiga..
(Chorus)
 Em                  D
aku janda bolong tak pernah menyolong
  C           B
tetapi suami aku yang di colong
 Em              D
aku jadi janda gara gara janda
  C            Em
suami aku di rebut sama janda..
(Int.) C G D Em
       C G D Em
       Em... Em...

            C                       G
aku janda tetapi bukan sembarang janda
              D                    Em
tidak merebut suami orang walau janda
         C                        G
suami akulah yang direbut sama janda
          D                     Em
aku ini jadi janda gara gara janda

            C                   G
aku seperti daun keladi janda bolong
               D                     Em
ada yang mahal dan ada juga yang murahan
            C                    G
lebih baik aku pacaran sama berondong
          D                 Em
daripada aku merebut suami orang..

    C              G
kurasa tak ada wanita di dunia
     D              Em
yang mau menjadi janda..
    C                 G
karena susahnya kalau kemana-mana
  D             Em
semua orang curiga..
(Chorus)
 Em                  D
aku janda bolong tak pernah menyolong
  C           B
tetapi suami aku yang di colong
 Em              D
aku jadi janda gara gara janda
  C            Em
suami aku di rebut sama janda..
(Outro) C G D Em
        C G D Em