Lompat ke kontenLompat ke sidebarLompat ke footer

Jadikan Aku Mantanmu - Andra Respati

Jadikan Aku Mantanmu adalah lagu yang dinyanyikan oleh Andra Respati. Berikut lirik, chord dan video klipnya
Jadikan Aku Mantanmu - Andra Respati

Lirik Lagu Jadikan Aku Mantanmu

Oleh: Andra Respati


hapus sudah air matamu
jangan kau jatuhkan lagi
kubur semua mimpi-mimpimu
untuk hidup bersamaku

ini bukan salahnya dia
yang hadir diantara kita
ini salah dirimu jua
kau beri harapan asmara

Reff :

sakit hatiku dengan caramu
kau tipu aku di belakangku
lupakah engkau dengan diriku
yang selalu menyayangimu

masih kurangkah ku dimatamu
hingga kau selingkuh di belakangku
sungguh tak ada maaf bagimu
jadikanku mantan kekasihmu

[♪♪]



ini bukan salahnya dia
yang hadir diantara kita
ini salah dirimu jua
kau beri harapan asmara

Reff :

sakit hatiku dengan caramu
kau tipu aku di belakangku
lupakah engkau dengan diriku
yang selalu menyayangimu

masih kurangkah ku dimatamu
hingga kau selingkuh di belakangku
sungguh tak ada maaf bagimu
jadikanku mantan kekasihmu

Title    : Jadikan Aku Mantanmu
Artist   : Andra Respati
Writer(s): Andra Respati
Album    : Jadikan Aku Mantanmu
Label    : Andra Respati
Release  : 2021



Kunci Gitar Lagu Andra Respati - Jadikan Aku Mantanmu

Intro : C F G C
        Am Dm F G..

C                   F
hapus sudah air matamu..
  G                     C
jangan…. kau jatuhkan lagi..
Am                     Dm
kubur semua mimpi-mimpimu..
  F                G
untuk hidup bersamaku..

 C                   F
ini bukan salahnya dia..
       G                C
yang hadir…. diantara kita..
Am                 Dm
ini salah dirimu jua..
      F              G
kau beri harapan asmara..
Reff :
       Am            Em
 sakit hatiku dengan caramu
       F           C
 kau tipu aku di belakangku
     Am                Em
 lupakah engkau dengan diriku
          F            G
 yang selalu menyayangimu..

       F              C
 masih kurangkah ku dimatamu
        G                        C
 hingga kau selingkuh di belakangku..
         F            C
 sungguh tak ada maaf bagimu
     G                C
 jadikanku mantan kekasihmu..
Musik : Am Em F C
        Am Em F G..

 C                   F
ini bukan salahnya dia..
       G                C
yang hadir…. diantara kita..
Am                 Dm
ini salah dirimu jua..
      F              G
kau beri harapan asmara..
Reff :
       Am            Em
 sakit hatiku dengan caramu
       F           C
 kau tipu aku di belakangku
     Am                Em
 lupakah engkau dengan diriku
          F            G
 yang selalu menyayangimu..

       F              C
 masih kurangkah ku dimatamu
        G                        C
 hingga kau selingkuh di belakangku..
         F            C
 sungguh tak ada maaf bagimu
     G                C
 jadikanku mantan kekasihmu..

Outro : Am Em F C
        Am Em F G..