Lompat ke kontenLompat ke sidebarLompat ke footer

Hingga Akhir Usia - Erie Suzan Feat Adibal

Hingga Akhir Usia adalah lagu yang dinyanyikan oleh Erie Suzan bersama Adibal. Lagu ini terdapat pada album berjudul "Dangdut Klasik Asyik" yang dirilis pada 28 Januari 2021 dibawah label Maksi Music. Berikut lirik dan video klipnya
Hingga Akhir Usia

Lirik Lagu Hingga Akhir Usia

Oleh: Erie Suzan & Adibal


Di sayang dirimu
Sangat indah dalam hidupku
Dalam aliran darahku
Getarkan cintamu

Akupun merasa demikian
Sungguh aku takut kehilangan
Jiwa ragaku tak mampu
bertahan tanpamu

Di sayang dirimu
Sangat indah dalam hidupku
Dalam aliran darahku
Menggetarkan cinta kita

[]

Semua yang kurasakan
Bukan hanya keinginan
Demi kamu aku rela
Melakukan apa saja

Ku tak dapat membayangkan
Bila aku kau tinggalkan
Merana batin tersiksa
Hidup tanpa rasa cinta

Aku selalu setia
Sampai nanti kita tua
Hingga di akhir usia
Kita selalu bersama



Di sayang dirimu
Sangat indah dalam hidupku
Dalam aliran darahku
Menggetarkan cinta kita

[]

Semua yang kurasakan
Bukan hanya keinginan
Demi kamu aku rela
Melakukan apa saja

Ku tak dapat membayangkan
Bila aku kau tinggalkan
Merana batin tersiksa
Hidup tanpa rasa cinta

Aku selalu setia
Sampai nanti kita tua
Hingga di akhir usia
Kita selalu bersama

Di sayang dirimu
Sangat indah dalam hidupku
Dalam aliran darahku
Menggetarkan cinta kita

Title      : Hingga Akhir Usia
Artist     : Erie Suzan
Composer   : Adibal
Album      : Dangdut Klasik Asyik
Music Arr  : Yusup Tojiri
Label      : Maksi Music
Publishing : PT. MAKSI PUSTAKA PERSADA
Release    : 2021