Lompat ke kontenLompat ke sidebarLompat ke footer

Februari (Dia Butuh Kamu) - Aviwkila

Februari (Dia Butuh Kamu) adalah lagu yang dinyanyikan oleh Aviwkila. Berikut lirik, chord dan video klipnya
Februari (Dia Butuh Kamu) - Aviwkila

Lirik Lagu Februari (Dia Butuh Kamu)

Oleh: Aviwkila


Aku tau diriku
tak selalu bersamamu
Jauh dari dirimu
pun temani dirimu
Sedang yang kau butuhkan
Hanya kabar dariku
Juga sedikit waktu
Duduk bersama denganmu

Tuhan jika boleh aku meminta
Panjangkanlah umurnya
Bahagiakan hatinya



Walau kadang aku tak slalu ada
Sibuk dengan dunia
Tuhan jaga dirinya

Dia tak butuh hartamu
Dia tak perlu statusmu
Satu yang dia mau
Sedikit waktu darimu

Tuhan jika boleh aku meminta
Panjangkanlah umurnya
Bahagiakan hatinya

Walau kadang aku tak slalu ada
Sibuk dengan dunia
Tuhan jaga dirinya

Dia tak butuh hartamu
Dia tak perlu statusmu
Satu yang dia mau
Sedikit waktu darimu

Oh tuhan
Jaga dirinya ..

Title    : Februari (Dia Butuh Kamu)
Artist   : Aviwkila
Composer : Uki Diqie Sulaiman
Album    : Februari (Dia Butuh Kamu)
Label    : 
Release  : 2021

Executive 
Producer : Aviwkila
Producer : Uki Diqie Sulaiman
Mixing & 
Mastering: Uki Diqie Sulaiman



Chord Februari (Dia Butuh Kamu) - Aviwkila

Intro : C..Am..F..Dm G
        C G/B Am G Dm..G..

    C       Am
aku tau diriku
       Dm        Fm
tak slalu bersamamu
     Em       A
jauh dari dirimu
      Dm       G
pun temani dirimu..

       C        G/B  Am
sedang yang kau butuhkan
      Dm        Fm
hanya kabar dariku
     Em         A
juga sedikit waktu
         Dm      G
duduk bersama denganmu..

Reff :
         F
 Tuhan jika.. 
       G        Em
 boleh aku meminta..
        Am         Dm
 panjangkanlah umurnya..
     G          C  Gm
 bahagiakan hatinya..

   C  -Em F
 walau kadang.. 
     G          Em
 aku tak slalu ada..
       Am-G/B-C-G-Dm
 sibuk dengan dunia..
       G       (C)
 Tuhan jaga dirinya..

Int. C Am Dm G..

        C          Am
dia tak butuh hartamu
        Dm          Fm
dia tak perlu statusmu
     Em         A
satu yang dia mau
        Dm      G
sedikit waktu darimu..

Musik :   -Em   F        (G)
        ho oo o ho.. o ho o..
                Em Am-G/B-C-G
        ho o ho o..
        Dm Em D/F#..G..

Reff :
         F
 Tuhan jika.. 
       G        Em
 boleh aku meminta..
        Am-G/B-C-G-Dm
 panjangkanlah umurnya..
     G          C        Gm
 bahagiakan hatinya.. aaaha

   C  -Em F
 walau kadang.. 
     D/F#   Bm  Em
 aku tak slalu ada..
       Am-G/B-C-G-Dm
 sibuk dengan dunia..
       G     -Em  F  
 Tuhan jaga di..rinya..
                Em 
(Tuhan jaga dirinya..)
                Em-D#m-Dm
(bahagiakan hatinya      oh..)
       G       (C)
 Tuhan jaga di..rinya..

Outro : C..Am..F..Dm G
        C G/B Am G Dm..G..