Lompat ke kontenLompat ke sidebarLompat ke footer

Doa untuk Teman-Teman - MAW & WANG

Doa untuk Teman-Teman adalah lagu yang dinyanyikan oleh MAW & WANG. Lagu ini terdapat pada album Berjudul "Aku Kamu". Berikut lirik, chord dan video klipnya
Doa untuk Teman-Teman - MAW & WANG

Lirik Lagu Doa untuk Teman-Teman

Oleh: MAW & WANG


Hai teman-teman
Hai Tuhan
Inginku mendoakanku Teman
Kepada Tuhan

Ya Tuhan
Jadikanlah Temanku orang yang baik
Aku Lebih baik

Ya Tuhan
Berikanlah Mereka Harta Yang Melimpah
Aku lebih melimpah

Ya Tuhan
Berikanlah mereka Temanku pendamping yang setia
Aku lebih setia, Hahahaha.........

Jadikanlah Ya Tuhan
Temanku orang yang sabar
Aku lebih sabar



Jangan jadikan Tema-temanku buruk
Apalagi Aku,
Yayayaya iya dong

Ya Tuhan
Jauhkanlah temanku dari sifat egois
Aku lebih dijauhkan ya
Iya dong ah

Ya Tuhan
Kabulkanlah Doaku Untuk teman-temanku
Baik buruk tetaplah baik
Semoga membaik

Surga..
Untukmu...
Juga....
Aku....

Title    : Doa untuk Teman-Teman
Artist   : MAW & WANG
Album    : Aku Kamu 
Label    : 
Release  : 2020