Lompat ke kontenLompat ke sidebarLompat ke footer

Aku Kan Bahagia Walau Tanpamu - Vanny Vabiola

Aku Bahagia Walau Tanpamu adalah lagu yang dinyanyikan oleh Vanny Vabiola. Berikut lirik, chord dan video klipnya
Aku Kan Bahagia Walau Tanpamu - Vanny Vabiola

Lirik Lagu Aku Bahagia Walau Tanpamu

Oleh: Vanny Vabiola


Sekian lama kita arungi bersama
Badai dan gelombang kita hadapi berdua
Tapi mengapa dirimu
Terhanyut riak yang semu
Seolah kau kan tenggelam kerananya

Engkau telah nyatakan
Kepada diriku
Cinta dalam hatimu
Bukan untuk diriku
Karena kau hanya melihat harta lah segala galanya
Hingga kau tega campakkan diriku



Kau permalukan aku didepannya
Kau hina diriku
Lalu kau pergi bersamanya
Seolah aku bukan. Lah siapa siapa

Biarlah ku seimpan rasa kecewa
Biarlah diriku yang putuskan untuk mengalah
Pergilah dirimu bersama dia yang kau cinta
Sdikitpun ku takkan menghalangimu

Selamat tinggal kasih yg pernah singah dihati
Kudoakan kau berbahagia dengan dirinya
Biarlahku tempuh jalanku sendiri
Walau tanpamu kan kugapai bahagia

Title     : Aku Bahagia Walau Tanpamu
Artist    : Vanny Vabiola
Songwriter: Decky Ryan
Album     : Aku Bahagia Walau Tanpamu
Label     : Vava Productions
Release   : 2021



Chord Aku Kan Bahagia Walau Tanpamu - Vanny Vabiola

(Intro) Am D G Am
        Am D G C
        Dm E Am -G-F
        Dm  E..

Am       D        G          Am
sekian lama kita arungi bersama
Am          D              G         C
badai dan gelombang.. kita hadapi berdua..
  Dm         E
tapi mengapa dirimu..
   Am     G    F
terhanyut riak yang semu..
  Dm           Bm          E
seolah kau kan tenggelam kerananya..
(Intro) Dm E

Am           D            G        Am
engkau telah nyatakan.. kepada diriku..
Am          D              G         C
cinta dalam hatimu.. bukan untuk diriku..
    Dm           E
karena kau hanya melihat..
   Am       G    F
harta lah segala-galanya
    Dm             E          Am
hingga kau tega campakkan diriku..

       G        C
kau permalukan aku didepannya
    Dm       Am
kau hina diriku..
G           C
lalu kau pergi bersamanya
Dm                     E
seolah aku bukanlah siapa siapa..
(Chorus)
    C                   G
biarlah aku simpan rasa kecewa..
    Dm
biarlah diriku yang putuskan
  C          G
untuk.. mengalah..
     C
pergilah dirimu bersama dia
G
yang.. kau cinta..
       Dm                         E
sedikitpun.. ku takkan menghalangimu..

    Dm
selamat tinggal kasih
            E
yang pernah singgah dihati
   Am         G       F
ku doakan kau bahagia dengan dirinya
  Dm                     E
biarlahku tempuh jalanku sendiri
      F                E         Am
walau tanpamu.. kan ku gapai bahagia..
(Int.) Dm  E  Am G F
       Dm  Am
       Dm G C F
       Dm E Am

Am           D            G        Am
engkau telah nyatakan.. kepada diriku..
Am          D              G         C
cinta dalam hatimu.. bukan untuk diriku..
    Dm           E
karena kau hanya melihat..
   Am       G    F
harta lah segala-galanya
    Dm             E          Am
hingga kau tega campakkan diriku..

       G        C
kau permalukan aku didepannya
    Dm       Am
kau hina diriku..
G           C
lalu kau pergi bersamanya
Dm                     E
seolah aku bukanlah siapa siapa..
(Chorus)
    C                   G
biarlah aku simpan rasa kecewa..
    Dm
biarlah diriku yang putuskan
  C          G
untuk.. mengalah..
     C
pergilah dirimu bersama dia
G
yang.. kau cinta..
       Dm                         E
sedikitpun.. ku takkan menghalangimu..

    Dm
selamat tinggal kasih
            E
yang pernah singgah dihati
   Am         G       F
ku doakan kau bahagia dengan dirinya
  Dm                     E
biarlahku tempuh jalanku sendiri
      F                E         Am
walau tanpamu.. kan ku gapai bahagia..
(Ending) Dm  E  Am G F
         Dm  Am
         Dm G C F
         Dm E Am