Lompat ke kontenLompat ke sidebarLompat ke footer

Be With Me (나랑 있자) - Treasure

"Treasure" adalah lagu yang dibawakan oleh Treasure. Lagu ini terdapat pada album pertama mereka brjudul "THE FIRST STEP : TREASURE EFFECT " yang dirilis pada 11 Januari 2021 di bawah label YG Entertainment. Berikut lirik dan video klipnya

Treasure - Treasure

Lirik Lagu Be With Me (나랑 있자) Romanized & Terjemahan

By: TREASURE


myeot siya
sigan jom boji ma
don’t know why


Jam berapa
Jangan lihat waktu
Tidak tahu kenapa

paran moonlight
imi gipeun bamiya
eodil ga


Cahaya bulan biru
Ini sudah larut malam
Kemana kamu pergi

jogeumman deo bollae
tto geuphage jibe ga mwohae
It’s very very fine
cheoncheonhi cheonhi ga


aku ingin melihat lebih banyak
Apa yang kamu lakukan terburu-buru pulang lagi
Ini sangat baik
Pergi perlahan


eojjeol suga eopsne
makchakkaji kkeunhgin geot gata
That’s very very nice
naega jikyeo jul subakke eopsneungeol


aku tidak bisa menahannya
Sepertinya kereta terakhir berakhir
Itu sangat bagus
aku tidak punya pilihan selain melindungi kamu

baram buneun bame
ontong kkaman haneul arae
eodil gayo geokjeongdwaeyo


Di malam yang berangin
Di bawah langit hitam
aku khawatir kemana aku akan pergi

boreumdari tteune
jibe doraganeun gire
neukdaedeuri neoreul jabachae galgeol


Bulan purnama terbit
Di jalan pulang
Serigala akan menangkapmu dan pergi

narang issja
gaji ma gaji ma girl


Tetap bersamaku
Jangan pergi, jangan pergi gadis

geunyang narang issja
It’s up to you


Tetaplah bersamaku
Terserah kamu

nega mwora mwora naege malhaedo
wiheom wiheomhae


Tidak peduli apa yang kamu katakan atau katakan kepada aku
Berbahaya berbahaya

Tell me tell me
eotteon byeonmyeongdo an tonghae
maeil bam seororeul haneure
geurigiman hae tto
oneureun mot neomeoga
sarang anin geurium
Not a chance only you


Katakan padaku, beri tahu aku
Tanpa alasan
Setiap malam di langit
aku hanya menggambar lagi
aku tidak bisa pergi hari ini
Kerinduan, bukan cinta
Bukan kesempatan hanya kamu

uri gyesok play all night
eodiedo gaji mara jwo
narang soneul jabeumyeonseo
neorang gyesok issgo sipeo
nareul tteonaji ma


Kami terus bermain sepanjang malam
Tolong jangan pergi kemana-mana
Berpegangan tangan denganku
Aku ingin tinggal bersamamu
Jangan tinggalkan aku

jogeumman deo bollae
tto geuphage jibe ga mwohae
It’s very very fine
cheoncheonhi cheonhi ga


aku ingin melihat lebih banyak
Apa yang kamu lakukan terburu-buru pulang lagi
Ini sangat baik
Pergi perlahan

mideul suga eopsne
uri koga majdaheun geot gata
That’s very very nice
ije jikyeo jul subakke eopsneungeol


aku tidak percaya itu
Rasanya seperti hidung kita tersentuh
Itu sangat bagus
aku tidak punya pilihan selain melindungi kamu sekarang

baram buneun bame
ontong kkaman haneul arae
eodil gayo geokjeongdwaeyo


Di malam yang berangin
Di bawah langit hitam
aku khawatir kemana aku akan pergi

boreumdari tteune
jibe doraganeun gire
neukdaedeuri neoreul jabachae galgeol


Bulan purnama terbit
Di jalan pulang
Serigala akan menangkapmu dan pergi

narang issja
gaji ma gaji ma girl


Tetap bersamaku
Jangan pergi, jangan pergi gadis

geunyang narang issja
It’s up to you


Tetaplah bersamaku
Terserah kamu

nega mwora mwora naege malhaedo
wiheom wiheomhae


Tidak peduli apa yang kamu katakan atau katakan kepada aku
Berbahaya berbahaya

kkumin deut kkumi anin deusi kkumsok gateun neo
Oh dreamy girl You’re dreamy girl


Seperti mimpi, seperti mimpi, seperti mimpi
Oh gadis pemimpi. Kau gadis pemimpi

nae gaseum gadeuk chage neoreul anajul geoya
jeo byeoreul ttara naege heulleowa jun neo


Aku akan memelukmu di dalam hatiku
kamu mengikuti bintang itu dan mengalir ke aku

jigeumbuteo saebyeokkkaji
eodideun georeogaja nawa gati
mwol haebwado nan neoegero ikkeullyeoga
girl neoui misul gateun ipsul


Mulai sekarang sampai subuh
Ayo jalan kemana saja denganku
Apapun yang aku lakukan, aku tertarik pada kamu
Gadis bibirmu seperti seni

saebyeok neomeo achimkkaji
nuga mwora mwora nareul tashaedo
neoreul johahae


Dari fajar sampai pagi
Tidak peduli siapa yang menyalahkan aku untuk apa
aku suka kamu


Title    : Treasure
Artist   : TREASURE
Writer(s): Robin, Kim Kyung, Choi Hyun-seok, Yoshi, Haruto
Album    : THE FIRST STEP : TREASURE EFFECT
Label    : YG Entertainment
Release  : 11 Januar 2021