Lompat ke kontenLompat ke sidebarLompat ke footer

Salah Aku Apa? - Andra Respati


Salah Aku Apa? adalah lagu yang dinyanyikan oleh Andra Respati. Berikut lirik, chord dan video klipnya
Andra Respati

Lirik Lagu Salah Aku Apa?

Oleh: Andra Respati


[♪♪]

[Bait]
dimana engkau yang dulu
yang pernah menyayangiku
hari hariku terasa semu
tiada lagi manja darimu
hari hariku terasa semu
tiada lagi manja darimu

[♪♪]

[Bait 2]
coba kau jelaskan kepadaku
dimana salah diriku
usah kau diamkan aku
seakan dirimu tak mau tahu
usah kau diamkan aku
seakan dirimu tak mau tahu



[Chorus]
kekasih coba jelaskan
dimana salah diriku
beri ku penjelasanmu
ku terima keputusanmu

[Reff]
usahlah kau gantung cinta
agar tiada yang terluka
bila telah tak saling cinta
tiada guna bersama

bila kau bosan pada diriku
biar ku mundur dari hatimu
bila kau benci dengan diriku
cari yang lain ganti hatiku

[Interlude]

[Bait 2]
coba kau jelaskan kepadaku
dimana salah diriku
usah kau diamkan aku
seakan dirimu tak mau tahu
usah kau diamkan aku
seakan dirimu tak mau tahu

[Chorus]
kekasih coba jelaskan
dimana salah diriku
beri ku penjelasanmu
ku terima keputusanmu

[Reff]
usahlah kau gantung cinta
agar tiada yang terluka
bila telah tak saling cinta
tiada guna bersama

bila kau bosan pada diriku
biar ku mundur dari hatimu
bila kau benci dengan diriku
cari yang lain ganti hatiku

[Coda]

Title    : Salah Aku Apa?
Artist   : Andra Respati
Writer(s): Andra Respati
Composer : Andra Respati
Album    : Salah Aku Apa?
Label    : Andra Respati
Release  : 2021


Chord / Kunci Gitar

(Intro) Am F G Am
        Am F G Am
        Dm Am F G Am

Am
dimana engkau yang dulu
G                  Am
yang pernah menyayangiku
Dm              Am
hari hariku terasa semu
G                Am
tiada lagi manja darimu
Dm              Am
hari hariku terasa semu
G                Am
tiada lagi manja darimu
(Intro) G Am G Am

Am
coba kau jelaskan kepadaku
G              Am
dimana salah diriku
Dm               Am
usah kau diamkan aku
G                   Am
seakan dirimu tak mau tahu
Dm               Am
usah kau diamkan aku
G                   Am
seakan dirimu tak mau tahu
(Chorus)
    C
kekasih coba jelaskan..
    C            G
dimana salah diriku..
     Dm           G
beri ku penjelasanmu..
       G        Am
ku terima keputusanmu..

    C
usahlah kau gantung cinta
     C               G
agar tiada yang terluka..
       Dm                G
bila telah tak saling cinta..
   G          Am
tiada guna bersama..

           G            Am
bila kau bosan pada diriku
           G            Am
biar ku mundur dari hatimu
            G             Am
bila kau benci dengan diriku
            G            Am
cari yang lain ganti hatiku
(Intro) Am F G Am
        Am F G Am
        Dm Am F G Am

Am
coba kau jelaskan kepadaku
G              Am
dimana salah diriku
Dm               Am
usah kau diamkan aku
G                   Am
seakan dirimu tak mau tahu
Dm               Am
usah kau diamkan aku
G                   Am
seakan dirimu tak mau tahu
(Chorus)
    C
kekasih coba jelaskan..
    C            G
dimana salah diriku..
     Dm           G
beri ku penjelasanmu..
       G        Am
ku terima keputusanmu..

    C
usahlah kau gantung cinta
     C               G
agar tiada yang terluka..
       Dm                G
bila telah tak saling cinta..
   G          Am
tiada guna bersama..

           G            Am
bila kau bosan pada diriku
           G            Am
biar ku mundur dari hatimu
            G             Am
bila kau benci dengan diriku
            G            Am
cari yang lain ganti hatiku
(Ending) Am F G Am
         Am F G Am
         Dm Am F G Am