Lompat ke kontenLompat ke sidebarLompat ke footer

Rupiah Penghalang Cinta - Andra Respati


Rupiah Penghalang Cinta adalah lagu yang dinyanyikan oleh Andra Respati. Berikut lirik, chord dan video klipnya
Rupiah Penghalang Cinta - Andra Respati

Lirik Lagu Rupiah Penghalang Cinta

Oleh: Andra Respati



[♪♪]

mengapa harus diriku
yang dibenci orang tuamu
apa karena aku yang tak punya
sehingga ku dicaci dan dihina

rupiah jadi sebab kerana
hancurnya hubungan cinta kita
ku percaya itulah penyebabnya
tapi ini memang kenyataannya

perbedaan derajat kita yang jauh
sehingga orang tuamu
tak memberi restu

Chorus:

baiknya aku pergi
membawa luka hati ini sendiri
biarlah aku simpan
luka lara di dalam hati ini
janganlah kau tangisi
semua yang terjadi antara kita
aku rela ku terluka
asal kau bahagia



turutilah semua
kehendak orang tuamu
mungkin bukan diriku
yang pantas dampingimu

[♪♪]

rupiah jadi sebab kerana
hancurnya hubungan cinta kita
ku percaya itulah penyebabnya
tapi ini memang kenyataannya

perbedaan derajat kita yang jauh
sehingga orang tuamu
tak memberi restu

Chorus:

baiknya aku pergi
membawa luka hati ini sendiri
biarlah aku simpan
luka lara di dalam hati ini
janganlah kau tangisi
semua yang terjadi antara kita
aku rela ku terluka
asal kau bahagia

turutilah semua
kehendak orang tuamu
mungkin bukan diriku
yang pantas dampingimu

Title    : Rupiah Penghalang Cinta
Artist   : Andra Respati
Writer(s): Andi PL
Album    : Rupiah Penghalang Cinta
Label    : Andra Respati
Release  : 2021



Kunci Gitar Lagu Rupiah Penghalang Cinta - Andra Respati

(Intro) Am Dm G C
        F Dm E..

     Am             Dm
mengapa.. harus diriku..
          G             C
yang dibenci.. orang tuamu..
      F             Dm
apa karena aku yang tak punya
         E
sehingga ku dicaci dan dihina..

    Am                Dm
rupiah jadi sebab kerana..
      G                    C
hancurnya hubungan cinta kita..
      F           Dm
ku percaya itulah penyebabnya
      E                  Am
tapi ini memang kenyataannya..

       G                      Am
perbedaan derajat kita yang jauh..
      F
sehingga orang tuamu..
            E
tak memberi restu..
Chorus:
    Am
baiknya aku pergi
                         G
membawa luka hati ini sendiri..
    Dm
biarlah aku simpan
                         Am
luka lara di dalam hati ini..
      C
janganlah kau tangisi
                          Dm
semua yang terjadi antara kita..
      E
aku rela ku terluka..
           Am
asal kau bahagia..

          G
turutilah semua..
                 Am
kehendak orang tuamu..
                  G
mungkin bukan diriku..
                 Am
yang pantas dampingimu..
(Int.) Am  F G
       Am  F G E..
       Dm  Am  Dm  Am..
       F G Am..

    Am                Dm
rupiah jadi sebab kerana..
      G                    C
hancurnya hubungan cinta kita..
      F           Dm
ku percaya itulah penyebabnya
      E                  Am
tapi ini memang kenyataannya..

       G                      Am
perbedaan derajat kita yang jauh..
      F
sehingga orang tuamu..
            E
tak memberi restu..
Chorus:
    Am
baiknya aku pergi
                         G
membawa luka hati ini sendiri..
    Dm
biarlah aku simpan
                         Am
luka lara di dalam hati ini..
      C
janganlah kau tangisi
                          Dm
semua yang terjadi antara kita..
      E
aku rela ku terluka..
           Am
asal kau bahagia..

          G
turutilah semua..
                 Am
kehendak orang tuamu..
                  G
mungkin bukan diriku..
                 Am
yang pantas dampingimu..

(Ending) Am  F G
         Am  F G E..
         Dm  Am  Dm  Am..
         F G Am..