Lompat ke kontenLompat ke sidebarLompat ke footer

Mengalah Diatas Derita - Andra Respati


Mengalah Diatas Derita adalah lagu yang dinyanyikan oleh Andra Respati. Berikut lirik, chord dan video klipnya
Mengalah Diatas Derita - Andra Respati

Lirik Lagu Mengalah Diatas Derita

Oleh: Andra Respati


di kesunyian berkalang sepi
hati menangis jiwa merintih
lumpuh batinku pupus anganku
memilikimu mimpi bagiku
memilikimu mimpi bagiku

biar ku bawa luka derita
asalkan dirimu selalu bahagia
berat bagiku melupakanmu
apalah daya aku yang terlupa
apalah daya aku yang terlupa



Reff :

janjimu dulu setia padaku
nyatanya kini ku yang tersakiti
aku menyerah dan aku mengalah
bila dirimu bukanlah jodohku

jika diriku bukan takdirmu
sesal diriku singgah dihatimu
sesal diriku singgah dihatimu

[♪♪]

biar ku bawa luka derita
asalkan dirimu selalu bahagia
berat bagiku melupakanmu
apalah daya aku yang terlupa
apalah daya aku yang terlupa

Reff :

janjimu dulu setia padaku
nyatanya kini ku yang tersakiti
aku menyerah dan aku mengalah
bila dirimu bukanlah jodohku

jika diriku bukan takdirmu
sesal diriku singgah dihatimu
sesal diriku singgah dihatimu

Title    : Mengalah Diatas Derita
Artist   : Andra Respati
Writer(s): Andra Respati
Album    : Mengalah Diatas Derita
Label    : Andra Respati Management 
Release  : 2021


Chord Mengalah Diatas Derita - Andra Respati

Intro : Am..G..Dm..Am E
        Am..G..Dm..Am..
        G..C..G..Em Am..

Am             G
di kesunyian.. berkalang sepi..
G               Am
hati menangis.. jiwa merintih..
G                C
lumpuh batinku.. pupus anganku..
G            Am
memilikimu.. mimpi bagiku..
G            Am          E
memilikimu.. mimpi bagiku..

Am             G
biar ku bawa.. luka derita..
 G               Am
asalkan dirimu.. selalu bahagia..
G              C
berat bagiku.. melupakanmu..
G              Am
apalah daya.. aku yang terlupa..
G              Am             E
apalah daya.. aku yang terlupa..

Reff :
 Am             Am        Dm
 janjimu dulu.. setia padaku..
 G                  F           Am E
 nyatanya kini.. ku yang tersakiti..
 Am                 Am       Dm
 aku menyerah.. dan aku mengalah..
 G               F           Am
 bila dirimu.. bukanlah jodohku..

 G             C
 jika diriku.. bukan takdirmu..
 G                  Am
 sesal diriku.. singgah dihatimu..
 G                  Am           E
 sesal diriku.. singgah dihatimu..

Musik : Am..Dm..G..C E
        Am..Dm..F..E..
        F-Em-Dm F-E.. 

Am             G
biar ku bawa.. luka derita..
 G               Am
asalkan dirimu.. selalu bahagia..
G              C
berat bagiku.. melupakanmu..
G              Am
apalah daya.. aku yang terlupa..
G              Am             E
apalah daya.. aku yang terlupa..

Reff :
 Am             Am        Dm
 janjimu dulu.. setia padaku..
 G                  F           Am E
 nyatanya kini.. ku yang tersakiti..
 Am                 Am       Dm
 aku menyerah.. dan aku mengalah..
 G               F           Am
 bila dirimu.. bukanlah jodohku..

 G             C
 jika diriku.. bukan takdirmu..
 G                  Am
 sesal diriku.. singgah dihatimu..
 G                  Am           E
 sesal diriku.. singgah dihatimu..

Outro : Am..Dm..G..C E
        Am..Dm..F..E..
        F-Em-Dm F-E..