Lompat ke kontenLompat ke sidebarLompat ke footer

Membunuh Rasa - Erie Suzan

Membunuh Rasa adalah lagu yang dinyanyikan oleh Erie Suzan. Lagu ini terdapat pada album berjudul "Dangdut Klasik Asyik" yang dirilis pada 28 Januari 2021 dibawah label Maksi Music. Berikut lirik dan video klipnya
Membunuh Rasa

Lirik Lagu Membunuh Rasa

Oleh: Erie Suzan


Ku coba membunuh rasa
Rasa cintaku padamu
Karena sepertinya dirimu
Tak cinta aku

Bertepuk sebelah hati
Jatuh cinta sendiri
Mungkin kau anggap aku
bukanlah siapa-siapa

Ku coba membunuh rasa

[]

Ha....
Ha....

Rasa datang tak di undang
Tak pernah aku sesalkan
Tetapi indah walau Sungguh
menyakitkan



Aku tak dapat memilih
Jatuh cinta pada siapa
Ada rasa yang tak perlu
Di rasakan

Jatuh cinta indah
Aku tak kan jera
Sampai bertepuk di dua hati

[]

Bertepuk sebelah hati
Jatuh cinta sendiri
Mungkin kau anggap aku bukanlah
siapa-siapa

Ku coba membunuh rasa

[]

Rasa datang tak di undang
Tak pernah aku sesalkan
Tetapi indah walau Sungguh
menyakitkan

Aku tak dapat memilih
Jatuh cinta pada siapa
Ada rasa yang tak perlu
Di rasakan

Jatuh cinta indah
Aku tak kan jera
Sampai bertepuk di dua hati

[end]

Ku coba membunuh rasa

Title      : Membunuh Rasa
Artist     : Erie Suzan
Composer   : Adibal
Album      : Dangdut Klasik Asyik
Music Arr  : Yusup Tojiri
Label      : Maksi Music
Publishing : PT. MAKSI PUSTAKA PERSADA

Performance:
Guitar lead: Syaiful
Guitar Bass: Anton
Tabla      : Dodi
Suling     : Ansul
Mixed      : Tirta Saky
Mastered   : Tirta Saky
Release    : 2021