Lompat ke kontenLompat ke sidebarLompat ke footer

Let It Flow - Alyssa Dezek


Let It Flow adalah lagu yang dinyanyikan oleh Alyssa Dezek. Berikut lirik, chord dan video klipnya
Let It Flow - Alyssa Dezek

Lirik Lagu "Let It Flow"

Oleh: Alyssa Dezek


"Hai semue...
Tahun ini telah brmula dengan banyak dugaan.
Alyssa berharap korang semue kuat dan tabah menghadapi cabaran cabaran ini. Semangat Dong..! Let it Flow..!"


Aku disini tak kan letih
Untuk mengejar mimpi-mimpi
Aku kan tetap tegar berdiri
Jalani hidup ini

Biar kata orang Ku gimana
Aku tak peduli what ever lah
Akan ku jalani semuanya
Aku pasti bisa



Let it flow, Let it flow
Yang penting jangan selow
Semuanya kan ku jalani
Jangan pernah berhenti

Let it flow, Let it flow
Yang penting jangan selow
Kejarlah cita cita
Demi meraih bahagia dan cinta

[♪♪]

Aku disini tak kan letih
Untuk mengejar mimpi-mimpi
Aku kan tetap tegar berdiri
Jalani hidup ini

Biar kata orang Ku gimana
Aku tak peduli what ever lah
Akan ku jalani semuanya
Aku pasti bisa

Let it flow, Let it flow
Yang penting jangan selow
Semuanya kan ku jalani
Jangan pernah berhenti

Let it flow, Let it flow
Yang penting jangan selow
Kejarlah cita cita
Demi meraih bahagia dan cinta

[♪♪]

Let it flow, Let it flow
Yang penting jangan selow
Semuanya kan ku jalani
Jangan pernah berhenti

Let it flow, Let it flow
Yang penting jangan selow
Kejarlah cita cita
Demi meraih bahagia

Let it flow, Let it flow
Yang penting jangan selow
Semuanya kan ku jalani
Jangan pernah berhenti

Let it flow, Let it flow
Yang penting jangan selow
Kejarlah cita cita
Demi meraih bahagia dan cinta

Title    : Let It Flow
Artist   : Alyssa Dezek
Writer(s): Tama Wijaya [Indonesia]
Composer : Tama Wijaya [Indonesia]
Album    : Let It Flow
Label    : XENO Music
Release  : 2020


Chord Let It Flow - Alyssa Dezek

Intro : C G Am G
        F         C
        hai semue, tahun ni
          Dm
        telah bermula
                 G
        dengan banyak dugaan
         C
        alyssa berharap
                 G
        korang semue kuat
            Am
        dan tabah menghadapi 
            G
        cabaran cabaran ini
        F          C        Dm      G
         semangat dong! let it flow!
C              G
aku disini tak kan letih
Am                G
untuk mengejar mimpi-mimpi
F                   C
aku kan tetap tegar berdiri
Dm            G
jalani hidup ini..

  C                G
biar kata orang ku gimana
 Am                 G
aku tak peduli what ever lah
 F               C
akan ku jalani semuanya
 Dm    G    C
aku pasti bisa..
Reff :
        C           G
 let it flow let it flow
         Am            G
 yang penting jangan selow..
 F            C
 semua kan ku jalani
        Dm           G
 jangan pernah berhenti

        C           G
 let it flow let it flow
         Am            G
 yang penting jangan selow..
 F          C
 kejarlah cita-cita
        Dm       G          C
 demi meraih bahagia dan cinta..
Int. C G Am G
     F C Dm G
C              G
aku disini tak kan letih
Am                G
untuk mengejar mimpi-mimpi
F                   C
aku kan tetap tegar berdiri
Dm            G
jalani hidup ini..

  C                G
biar kata orang ku gimana
 Am                  G
aku tak peduli (what ever lah)
 F               C
akan ku jalani semuanya
 Dm    G    C
aku pasti bisa..
Reff :
        C           G
 let it flow let it flow
         Am            G
 yang penting jangan selow..
 F            C
 semua kan ku jalani
        Dm           G
 jangan pernah berhenti

        C           G
 let it flow let it flow
         Am            G
 yang penting jangan selow..
 F          C
 kejarlah cita-cita
        Dm       G          C
 demi meraih bahagia dan cinta..
Musik : C..C..C..F..
Reff :
        C           G
 let it flow let it flow
         Am            G
 yang penting jangan selow..
 F            C
 semua kan ku jalani
        Dm           G
 jangan pernah berhenti..

        C           G
 let it flow let it flow
         Am            G
 yang penting jangan selow..
 F          C
 kejarlah cita-cita
        Dm       G
 demi meraih bahagia..

        C           G
 let it flow let it flow
         Am            G
 yang penting jangan selow..
 F            C
 semua kan ku jalani
        Dm           G
 jangan pernah berhenti

        C           G
 let it flow let it flow
         Am            G
 yang penting jangan selow..
 F          C
 kejarlah cita-cita
        Dm       G           C
 demi meraih bahagia dan cin-ta..