Lompat ke kontenLompat ke sidebarLompat ke footer

Kejarlah Selingkuhanmu - Nisa Fauzia


Kejarlah Selingkuhanmu adalah lagu yang dinyanyikan oleh Nisa Fauzia. Berikut lirik, chord dan video klipnya
Kejarlah Selingkuhanmu - Nisa Fauzia

Lirik Lagu Kejarlah Selingkuhanmu

Oleh: Nisa Fauzia


cintaku kau pinggirkan
tertatih kau mainkan
tak mampu lagi kubertahan
kupilih pergi dan lepaskan

ku tau kau jalan dengannya
aku tau kau tak setia
bertahanpun kini percuma
tersiksa jika trus bersama



kuhancur karna kau mendua
sedangkan aku yang begitu setia
manisnya kisah cinta kita
berakhir disini saja

reff :

pergi saja kejarlah selingkuhanmu
sungguh aku tak mengapa
meskipun tanpa kamu yang menyakitiku
ku ikhlas tuk melepasmu

pergi saja kejarlah selingkuhanmu
aku lebih bahagia
tanpa adanya kamu yang membebaniku
ku ikhlas melepaskanmu

Title    : Kejarlah Selingkuhanmu
Artist   : Nisa Fauzia
Composer : wulan Viano
Album    : Kejarlah Selingkuhanmu
Label    : bw record
Release  : 2021


Chord Kejarlah Selingkuhanmu - Nisa Fauzia

Reff :
 F                G
  pergi saja kejarlah selingkuhanmu..
     Em                 Am
 sungguh.. aku tak mengapa..
                Dm                   G
 meskipun tanpa kamu.. yang menyakitiku..
                   C
 aku ikhlas melepaskanmu..

 F                G
  pergi saja kejarlah selingkuhanmu..
  Em               Am
 aku.. lebih bahagia..
              Dm                   G
 tanpa adanya kamu.. yang membebaniku..
                  C
 kau tak berati bagiku..
Intro : F G Em Am
        Dm G C..

C
 cintaku kau pinggirkan..
Am
 tertatih kau mainkan..
Dm                   G
 tak mampu lagi kubertahan..

     Em
ku tau kau jalan dengannya..
    Am          A
aku tau kau tak setia..
   Dm                    G
bertahanpun kini percuma jika..
              C
tersiksa trus bersama..

F                       G
 ku hancur karna kau mendua..
          Em                  Am
sedangkan aku yang begitu setia..
              Dm  
manis cinta kita..
                  G
berakhir disini saja..
Reff :
 F                G
  pergi saja kejarlah selingkuhanmu..
     Em                 Am
 sungguh.. aku tak mengapa..
                Dm                   G
 meskipun tanpa kamu.. yang menyakitiku..
                   C
 aku ikhlas melepaskanmu..

 F                G
  pergi saja kejarlah selingkuhanmu..
  Em               Am
 aku.. lebih bahagia..
              Dm                   G
 tanpa adanya kamu.. yang membebaniku..
                  C
 kau tak berati bagiku..
Musik : Am...
        F G Em Am
        Dm G C..
Reff :
 F                G
  pergi saja kejarlah selingkuhanmu..
     Em                 Am
 sungguh.. aku tak mengapa..
                Dm                   G
 meskipun tanpa kamu.. yang menyakitiku..
                   C
 aku ikhlas melepaskanmu..

 F                G
  pergi saja kejarlah selingkuhanmu..
  Em               Am
 aku.. lebih bahagia..
              Dm                   G
 tanpa adanya kamu.. yang membebaniku..
                  C
 kau tak berati bagiku..

Outro : F G Em Am
        Dm G C..