Lompat ke kontenLompat ke sidebarLompat ke footer

Katakan Saja - Kahitna


Katakan Saja adalah lagu yang dinyanyikan oleh Kahitna. Lagu ini terdapat pada album berjudul "Soulmate" yang dirilis pada tahun 2006. Berikut lirik, chord dan video klipnya
Katakan Saja - Kahitna

Lirik Lagu Katakan Saja

Oleh: Kahitna


Ah aku bilang suka
Engkau tersipu malu
Lalu aku bilang sayang
Wajahmu merah merona

Lalu harus bagaimana lagi dara
Cara untuk mendapatkan dirimu



Katakanlah saja
Bila kau benar cinta
Jangan kau ragu ragu
Karna kusungguh sungguh
Katakanlah saja
Bila kau benar sayang
Jangan kau buat aku
Terlalu lama menunggumu

Title    : Katakan Saja
Artist   : Kahitna
Writer(s): Yovie Widianto
Album    : Soulmate
Label    : PT. Musica Studio's
Release  : 2006


Chord Katakan Saja - Kahitna

Intro : F G Em Am  
        Dm-Em-F-D/F#-G

    C        Am       F         G
kau datang padaku, dengan pesonamu
    C        Am       F        G
kau datang padaku, mencuri hatiku
C       Am     F          G
seringkali ku, kau buat kaku
C       Am       F        G
Tuhan tolonglah, kuatkan aku..

Em    Am             Dm        G
hati ini tak sanggup menahan rasa
-F     Em       Am         Dm  G
izinkanlah aku ada di hidupmu aa..

Reff :
 F          G          Em        Am
 katakan saja bila kau inginkan aku
       Dm         G          C  C7
 aku juga ingin tahu perasaanmu..
 F         G         Em         Am
 katakan saja bila memang tak bisa
       Dm         G         C
 aku juga ingin tahu jawabanmu..

C       Am       F           G
saat sendiri, terbayang wajahmu
C       Am       F        G
Tuhan tolonglah, kuatkan aku..

Em    Am             Dm        G
hati ini tak sanggup menahan rasa
-F     Em       Am        Dm   G
izinkanlah aku ada dihidupmu.. hoo..
Reff :
 F          G          Em        Am
 katakan saja bila kau inginkan aku
       Dm         G          C  C7
 aku juga ingin tahu perasaanmu..
 F         G         Em         Am
 katakan saja bila memang tak bisa
       Dm         G         F
 aku juga ingin tahu jawabanmu..

Int. F G Em Am
       oo uwoo..
     Dm G C
     oo o oo..

F           G          Em        Am
andai kau tahu kuharap jawab darimu
      Dm         G         C  C7
agar aku tak meragu tentangmu
F          G          Em          Am
tolong katakan jika rasa tak untukku
      Dm        G
agar aku.. ho o ooo..

Musik : F G Em Am
        Dm G C

Reff :
 F         G         Em         Am
 katakan saja bila memang tak bisa
       Dm         G         C
 aku juga ingin tahu jawabanmu..
  F         G           Em        Am
 (katakan saja bila kau inginkan aku)
        Dm         G          C  C7
 (aku juga ingin tahu perasaanmu..)
 F         G         Em         Am
 katakan saja bila memang tak bisa
       Dm         G         C
 aku juga ingin tahu jawabanmu..