Lompat ke kontenLompat ke sidebarLompat ke footer

Hari Bahagia - Langit Sore


Hari Bahagia adalah lagu yang dinyanyikan oleh Langit Sore. Lagu ini terdapat pada album berjudul "Mencintai Dan Dicintai" yang dirilis pada 27 Desember 2020 di bawah label milik mereka sendiri, Langit Sore. Berikut lirik, chord dan video klipnya
Album: Mencintai Dan Dicintai - Langit Sore (2020)

Lirik Lagu Hari Bahagia

Oleh: Langit Sore


Babak baru dalam hidupku
T'lah digariskan bersama denganmu
Kau jadi yang terakhir untukku

Beruntungku menemukanmu
S'moga kau juga merasakan itu
Kini aku lengkap bersamamu

Ayah ibumu telah percaya
Menitipkanmu kujaga
Dengan segenap jiwa dan cinta
Kan kujaga

Susah dan senang aku terima
Hadapi dunia kita bersama
Dengan segenap jiwa dan cinta
Melaluinya denganmu saja



Tolong ajari aku perihal cinta
Agar kubisa mengeja namamu tanpa terbata-bata
Sungguh aku ingin menulis engkau di baris pertama kisah indah
Jauh sebelum mengenalmu, dilangit sana ada kita
Bila tanpa dirimu, ku merasa tak bahagia
Itu karena bersama denganmu adalah surga di atas dunia
Dihidupku terlalu banyak bicara, kutahu ku takkan berdusta
Sumpah atas nama cinta, cinta kita

Ayah ibumu telah percaya
Enitipkanmu kujaga
Dengan segenap jiwa dan cinta
Kan kujaga

Susah dan senang aku terima
Hadapi dunia kita bersama
Dengan segenap jiwa dan cinta
Melaluinya denganmu saja

(Pastikan waktunya menuju hari bahagia)
(Menjaga segala cinta, setia)

Title    : Hari Bahagia
Artist   : Langit Sore
Song     : Kakung Triadmojo
lyrics   : Arman Harjo,Kakung Triadmojo
Album    : Mencintai Dan Dicintai
Label    : Langit Sore
Release  : 27 Desember 2020


Chord Menua Bersama
Intro : G Em C D G babak baru dalam hidupku Em C telah digariskan bersama denganmu D kau jadi yang terakhir untukku.. G beruntung ku menemukanmu Em semoga juga kau merasakan itu C D kini aku lengkap bersamamu.. Reff : G ayah ibumu telah percaya Em menitipkanmu untuk ku jaga C dengan segenap jiwa dan cinta D kau ku jaga.. G susah dan senang aku terima Em hadapi dunia kita bersama C dengan segenap jiwa dan cinta D (G) melaluinya.. denganmu saja.. Musik : G Em C D Am tolong ajari aku perihal cinta agar ku bisa Em mengeja namamu tanpa terbata-bata sungguh aku Am ingin menulis engkau di baris pertama, kisah indah Em jauh sebelum mengenalmu di langit sana ada kita C bila tanpa dirimu ku merasa tak bahagia Bm itu karena bersama denganmu adalah surga, di atas dunia C mungkin ku terlalu banyak bicara ku tau ku tak kan berdusta D sumpah atas nama cinta, cinta kita Musik : Am G-D/F# Em C D Reff : G ayah ibumu telah percaya Em menitipkanmu untuk ku jaga C dengan segenap jiwa dan cinta D kau ku jaga.. G susah dan senang aku terima Em hadapi dunia kita bersama C dengan segenap jiwa dan cinta D (Am) melaluinya.. denganmu saja.. Am (telah tiba, waktunya) Bm (menuju hari bahagia) C D (menjaga segala cinta..) (G) (setia..) Outro : G Em C D G..