Lompat ke kontenLompat ke sidebarLompat ke footer

Diatas Angin - Erie Suzan

Diatas Angin adalah lagu yang dinyanyikan oleh Erie Suzan. Lagu ini terdapat pada album berjudul "Dangdut Klasik Asyik" yang dirilis pada 28 Januari 2021 dibawah label Maksi Music. Berikut lirik dan video klipnya
Erie Suzan - Diatas Angin

Lirik Lagu Diatas Angin

Oleh: Erie Suzan


Kamu merasa di atas angin
Hingga sering kau sakiti hati
Kau yang pertama mendekatiku
Berbagai cara mendapatkanku
Hingga akhirnya ku terpesona
Ya ya aku tergoda

Indahnya cinta di awal saja
Entah mengapa engkau berubah
Egomu tinggi sering kau marah
Hooo.... Hatiku patah

Hatiku bukan batu pualam
Rentan dan butuh kasih dan sayang
Aku tak mau dipermainkan
Bila tak butuh aku diabaikan
Kau pikir diriku manusia bodoh
Bertahan selamanya jadi budak cinta



Mungkin merasa di atas angin
Bebas lakukan yang engkau ingin
Bila ternyata engkau berubah
Aku memilih untuk berpisah
Hooo... engkau berubah

Hatiku bukan batu pualam
Rentan dan butuh kasih dan sayang
Aku tak mau dipermainkan
Bila tak butuh aku diabaikan
Kau pikir diriku manusia bodoh
Bertahan selamanya jadi budak cinta

Mungkin merasa di atas angin
Bebas lakukan yang engkau ingin
Bila ternyata engkau berubah
Aku memilih untuk berpisah
Hooo... engkau berubah

Title      : Diatas Angin
Artist     : Erie Suzan
Composer   : Adibal
Album      : Dangdut Klasik Asyik
Music Arr  : Yusup Tojiri
Label      : Maksi Music
Publishing : PT. MAKSI PUSTAKA PERSADA

Performance:
Guitar lead: Vitto
Guitar Bass: Acho
Tabla      : Dodi
Suling     : Ansul
Mandolin   : Ghofar
Mixed      : Tirta Saky
Mastered   : Tirta Saky
Release    : 2021