Lompat ke kontenLompat ke sidebarLompat ke footer

Cinta Itu Kamu - Langit Sore


Cinta Itu Kamu adalah lagu yang dinyanyikan oleh Langit Sore. Lagu ini terdapat pada album berjudul "Mencintai Dan Dicintai" yang dirilis pada 27 Desember 2020 di bawah label milik mereka sendiri, Langit Sore. Berikut lirik, chord dan video klipnya
Album: Mencintai Dan Dicintai - Langit Sore (2020)

Lirik Lagu Cinta Itu Kamu

Oleh: Langit Sore


Terlambat kusadari
Dan ku t'lah jauh pergi
Kau yang selama ini ku cari dan ku cari
Ternyata kau di sini

Takkan terulang lagi
Kebodohan yang lain
Betapa sulit dan panjang perjalananku
Hinggaku menemukanmu



Habis sudah kata-kata cinta
Aku hanya bisa terdiam bisu
Bagaimana mungkin aku mampu
Berbicara tentang cinta?
Bila cinta itu kamu

Sayang, kau buat aku jadi terlihat jahat
Kau yang dekat namun tak terlihat, ah
Sementara yang jauh relaku kayuh
Bukan tentang yang kuingin, tapi aku butuh

Bila melewatkanmu pastiku menyesal
Kesal, kenapa tak dari dulu sejak awal?
Senyummu memikat, hatimu malaikat
Sayang oh sayang, cinta membawa kepadamu

Habis sudah kata-kata cinta
Aku hanya bisa terdiam bisu
Bagaimana mungkin aku mampu
Berbicara tentang cinta?
Bila cinta itu

Habis sudah kata-kata cinta
Aku hanya bisa terdiam bisu
Bagaimana mungkin aku mampu
Berbicara tentang cinta?
Bila cinta itu kamu

Title    : Cinta Itu Kamu
Artist   : Langit Sore
Writer(s): Sasi Kirono
Album    : Mencintai Dan Dicintai
Label    : Langit Sore
Release  : 27 Desember 2020


Chord Cinta Itu Kamu - Langit Sore

Intro : C Am Dm G
        C Am Bb..

C           Dm       Em
terlambat.. ku.. sadari..
F            Fm      Em
dan ku t'lah jauh pergi..
F              E
kau.. yang s'lama ini
     Am          D
ku cari.. dan ku cari
Dm               G
ternyata kau disini..

C         Dm      Em
takkan terulang lagi..
F     Fm           Em
kebodohan.. yang lain..
F      E
betapa sulit..
       Am          D
dan panjang.. perjalananku
Dm         G     C
hinggaku menemukanmu..

Reff :
         F       G      Em      Am
 habis sudah.. kata.. kata.. cinta..
       Dm      G       Gm     C
 aku hanya.. bisa.. terdiam bisu
        F        Fm     Em      Am
 bagaimana.. mungkin.. aku.. mampu..
        Dm
 berbicara tentang cinta?..
-Em      F     G    C Am Bb
 bila cinta itu.. kamu..

Dm
 sayang kau buat aku
jadi terlihat jahat
Am
 kau yang dekat namun tak terlihat, ah
Dm
 sementara yang jauh rela ku kayuh
  Am                     -G
bukan tentang yang kuingin
Em
tapi aku butuh

Dm
 bila melewatkanmu pastiku menyesal
Em
 kesal kenapa tak dari dulu sejak awal?
D
 senyummu memikat, hatimu malaikat
E
 sayang oh sayang cinta membawa kepadamu..

Musik : D Dm C#m F#m
        Bm C#m Dm G

Reff :
         F       G      Em      Am
 habis sudah.. kata.. kata.. cinta..
       Dm      G       Gm     C
 aku hanya.. bisa.. terdiam bisu
        F        Fm     Em      Am
 bagaimana.. mungkin.. aku.. mampu..
        Dm
 berbicara tentang cinta?..
-Em      F      G
 bila cinta itu..

         F       G      Em      Am
 habis sudah.. kata.. kata.. cinta..
       Dm      G       Gm     C
 aku hanya.. bisa.. terdiam bisu
        D        Fm     Em      Am
 bagaimana.. mungkin.. aku.. mampu..
        Dm
 berbicara tentang cinta?..
-Em  F  Em
 bicara..
         Dm     G   C Fm C Fm
 bila cinta itu.. kamu..