Lompat ke kontenLompat ke sidebarLompat ke footer

Aku Rindu Kamu - Happy Asmara


Aku Rindu Kamu adalah lagu dangdut yang dinyanyikan oleh Happy Asmara. Berikut lirik dan video klipnya
Happy Asmara

Lirik Lagu Aku Rindu Kamu

Oleh: Happy Asmara


saat aku rindu kamu
tak sadar air mataku jatuh
ingin segera bertemu denganmu
akan ku genggam erat tanganmu

sungguh aku rindu kamu
tak sabar rasanya ingin bertemu
ingin melihat senyumu manismu
selalu bermanja dengan dirimu



reff

bilaa..aku rindu kamu
akan kutatap gambarmu
akan kunyanyikan lagu ini
semoga kan terubat rindu
pada dirimu..oh sayangku
semoga kan terubat rindu
padamu sayangku

Title    : Aku Rindu Kamu
Artist   : Happy Asmara
Writer(s): Rajali Asmarah
Album    : Aku Rindu Kamu
Label    : Fortuna Pictures
Release  : 2021



cHORD Aku Rindu Kamu

(Intro) Am  F  G  C
        F  Em  Dm G C..

C              F
 saat aku.. rindu kamu..
G                   C
 tak sadar air..mataku jatuh..
C                       F
 ingin segera.. bertemu denganmu..
G                     C
 akan ku genggam erat tanganmu..

C                 F
 sungguh aku.. rindu kamu..
G                          C
 tak sabar rasanya.. ingin bertemu..
C                     F
 ingin melihat senyum manismu..
G                         C
 selalu bermanja.. dengan dirimu..
C
ho..uwo..
(Chorus)
  C                Dm
bila.. aku rindu kamu..
 F                 C
akan.. ku tatap gambarmu..
 C                        Dm
akan.. ku nyanyikan lagu ini..
    F                C
semoga.. kan terubat rindu..
         Dm   G    C
pada dirimu.. oh sayangku..

(Intro) Dm  C  Dm  Em
        F G C..

C                 F
 sungguh aku.. rindu kamu..
G                          C
 tak sabar rasanya.. ingin bertemu..
C                     F
 ingin melihat senyum manismu..
G                         C
 selalu bermanja.. dengan dirimu..
C
ho..uwo..
(Chorus)
  C                Dm
bila.. aku rindu kamu..
 F                 C
akan.. ku tatap gambarmu..
 C                        Dm
akan.. ku nyanyikan lagu ini..
    F                C
semoga.. kan terubat rindu..
         Dm   G    C
pada dirimu.. oh sayangku..
  Dm                  G
semoga.. kan terubat rindu..
     C
oh sayangku..