Lompat ke kontenLompat ke sidebarLompat ke footer

Aku Miss You - Atta Halilintar


Aku Miss You adalah lagu yang dinyanyikan oleh Atta Halilintar. Berikut lirik, chord dan video klipnya
Aku Miss You - Atta Halilintar

Lirik Lagu Aku Miss You

Oleh: Atta Halilintar


Chorus:
ku tak sanggup menahan rindu
ooho hoho bila kau jauh dariku
senyummu membuatku rindu
hooo hoho dan aku miss you

tanpa dirimu hidupku berbeda
tertawa bersama tak bisa ku lupa
tak bisa ku lupakan senyummu
tak bisa ku lupakan hangatmu
ku ingin kau selalu disisiku
tak sanggup ku jauh darimu

Chorus:
ku tak sanggup menahan rindu
ooho hoho bila kau jauh dariku
senyummu membuatku rindu
hooo hoho dan aku miss you
(dan aku miss you)



[♪♪]

(dan aku miss you)

saat ku tidur ku selalu ingat kamu
dan ku berharap kamu ada di mimpiku
ku sangat merindumu
ku selalu memikirkan kamu
senyummu menghantuiku
ku selalu terbayang wajahmu

Chorus:
ku tak sanggup menahan rindu
ooho hoho bila kau jauh dariku
senyummu membuatku rindu
hooo hoho dan aku miss you
(dan aku miss you)

[♪♪]

(dan aku miss you)

(dan aku miss you)

Chorus:
ku tak sanggup menahan rindu
ooho hoho bila kau jauh dariku
senyummu membuatku rindu
hooo hoho dan aku miss you

Title    : Aku Miss You
Artist   : Atta Halilintar
Writer(s): Atta Halilintar
Album    : Aku Miss You
Label    : ATTA MUSIC
Release  : 2021

Executive Producer ; Atta Halilintar
Producer           ; Atta Halilintar
Music Producer     ; Atta Halilintar, Vais Randi
Mixing & Mastering ; Vais Randi



Kunci Gitar Lagu

(Intro) C Dm G C
        Am G G C

   C       Dm        G      C
ku tak sanggup.. menahan rindu..
  Am   G             G        C
ooho hoho.. bila kau jauh dariku..
C     Dm         G     C
senyummu.. membuatku rindu..
   Am  G        G        C
hooo hoho.. dan aku miss you

C            Dm              G C
tanpa dirimu hidupku berbeda..
   Am           G                G C
tertawa bersama tak bisa ku lupa..
      C               Dm
tak bisa ku lupakan senyummu
      G               C
tak bisa ku lupakan hangatmu
    Am                  G
ku ingin kau selalu disisiku
        G             C
tak sanggup ku jauh darimu..

(Chorus)
   C       Dm        G      C
ku tak sanggup.. menahan rindu..
  Am   G             G        C
ooho hoho.. bila kau jauh dariku..
C     Dm          G     C
senyummu.. membuatku rindu..
   Am  G        G        C
hooo hoho.. dan aku miss you
     Dm       C
(dan aku miss you)

(Int.) C Dm G C
              (dan aku miss you)
       Am G G C

C             Dm                   G C
saat ku tidur ku selalu ingat kamu..
    Am            G                 G C
dan ku berharap kamu ada di mimpiku..
C              Dm
ku sangat merindumu
       G             C
ku selalu memikirkan kamu
Am                G
senyummu menghantuiku
       G              C
ku selalu terbayang wajahmu..

(Chorus)
   C       Dm        G      C
ku tak sanggup.. menahan rindu..
  Am   G             G        C
ooho hoho.. bila kau jauh dariku..
C     Dm          G     C
senyummu.. membuatku rindu..
   Am  G        G        C
hooo hoho.. dan aku miss you
     Dm       C
(dan aku miss you)

(Int.) C Dm G C
              (dan aku miss you)
       Am G G C
       C Dm G C
              (dan aku miss you)
       Am G G C

(Chorus)
   C       Dm        G      C
ku tak sanggup.. menahan rindu..
  Am   G             G        C
ooho hoho.. bila kau jauh dariku..
C     Dm          G     C
senyummu.. membuatku rindu..
   Am  G        G        C
hooo hoho.. dan aku miss you