Lompat ke kontenLompat ke sidebarLompat ke footer

Pergilah Kasih - Elsa Pitaloka


Pergilah Kasih adalah lagu yang dinyanyikan oleh Elsa Pitaloka. Berikut lirik, chord dan video klipnya
Pergilah Kasih - Elsa Pitaloka

Lirik Lagu Pergilah Kasih - Elsa Pitaloka


jangan jangan risaukan hadirku
jika di hatimu tiada lagi tersisa
cinta yang berbunga-bunga
bersemi di taman hati ini
merekah harumnya wangi



(Intro)

percuma saja kita terus melangkah
jika tujuan tak lagi satu arah
kasih rela aku kecewa
pergilah mengejar mimpimu
jangan risaukan diriku
pergilah mengejar cintamu
acuhkan saja cintaku

(Chorus)

asalkan engkau bahagia
tersenyum bersama dunia
biarlah aku yang mengalah
tak mungkin dipaksakan
harusnya aku mengerti
bahwa cinta tak musti memiliki

pergilah kekasih
tinggalkan saja aku sendiri

(Int.)

percuma saja kita terus melangkah
jika tujuan tak lagi satu arah
kasih rela aku kecewa
pergilah mengejar mimpimu
jangan risaukan diriku
pergilah mengejar cintamu
acuhkan saja cintaku

(Chorus)

asalkan engkau bahagia
tersenyum bersama dunia
biarlah aku yang mengalah
tak mungkin dipaksakan
harusnya aku mengerti
bahwa cinta tak musti memiliki

pergilah kekasih
tinggalkan saja aku sendiri

Song    : Pergilah Kasih
Artist  : Elsa Pitaloka
Composer: Roza'c Tanjung
Album   : Pergilah Kasih
Label   : Teras Musik
Release : Desember 2020


Chord Pergilah Kasih
(Intro) Am F G Am Am F Dm E Am jangan jangan risaukan hadirku. F jika di hatimu tiada lagi tersisa Dm Am cinta.. yang berbunga-bunga.. F G Am bersemi di taman hati ini.. F G Am merekah harumnya wangi.. (Intro) F G Am.. Am percuma saja kita terus melangkah F jika tujuan tak lagi satu arah Dm Am kasih.. rela aku kecewa.. F G Am pergilah mengejar mimpimu.. F G Am jangan risaukan diriku.. F G Am pergilah mengejar cintamu.. F G Am acuhkan saja cintaku.. (Chorus) C G asalkan engkau bahagia F tersenyum bersama dunia G biarlah aku yang mengalah.. C G tak mungkin dipaksakan Am harusnya aku mengerti F G bahwa cinta tak musti memiliki.. F G pergilah kekasih.. F G (Am) tinggalkan saja.. aku.. sendiri.. (Int.) Am Em F G Am G F E Am percuma saja kita terus melangkah F jika tujuan tak lagi satu arah Dm Am kasih.. rela aku kecewa.. F G Am pergilah mengejar mimpimu.. F G Am jangan risaukan diriku.. F G Am pergilah mengejar cintamu.. F G Am acuhkan saja cintaku.. (Chorus) C G asalkan engkau bahagia F tersenyum bersama dunia G biarlah aku yang mengalah.. C G tak mungkin dipaksakan Am harusnya aku mengerti F G bahwa cinta tak musti memiliki.. F G pergilah kekasih.. F G (Am) tinggalkan saja.. aku.. sendiri.. (Ending) Am Em F G Am G F E
Mohon maaf jika ada kesalahan penulisan, Typo, Terjemahan dan penyebutan bahasa. Silahkan koreksi dan beritahukan di KOLOM KOMENTAR