Lompat ke kontenLompat ke sidebarLompat ke footer

Mengapa Aku Tergoda - Ipank

Mengapa Aku Tergoda adalah lagu yang dinyanyikan oleh Ipank. Berikut lirik, chord dan video klipnya
Mengapa Aku Tergoda - Ipank

Lirik Lagu Mengapa Aku Tergoda

Oleh: Ipank


Sungguh berpalut luka
Kisah penuh derita
Tentang aku dan dia
Sungguh tak punya rasa
Telah kau bagi cinta
Sungguh aku kecewa

Meski kutanam bunga
Kusiram dan kujaga
Kembang mekar indahnya
Ditaman cinta
Kumbang lain menggoda
Mudahnya berpaling muka

Terlalu cepat
Kau tinggalkan aku sayang
Perih kutahan luka sembilu
Menyayati di relung hatiku huwoo



Reff:
Kuhanya bisa terdiam
Meneteskan air mata
Dan tak mampu mengungkapkan
Kata-kata

Sungguh kejam keputusan
Kemunafikan dirimu
Dengan janji-janjimu
Aku tergoda
Sungguh aku tergoda

Meski kutanam bunga
Kusiram dan kujaga
Kembang mekar indahnya
Ditaman cinta
Kumbang lain menggoda
Mudahnya berpaling muka

Terlalu cepat
Kau tinggalkan aku sayang
Perih kutahan luka sembilu
Menyayati di relung hatiku huwoo

Reff:
Kuhanya bisa terdiam
Meneteskan air mata
Dan tak mampu mengungkapkan
Kata-kata

Sungguh kejam keputusan
Kemunafikan dirimu
Dengan janji-janjimu
Aku tergoda

Kuhanya bisa terdiam
Meneteskan air mata
Dan tak mampu mengungkapkan
Kata-kata

Sungguh kejam keputusan
Kemunafikan dirimu
Dengan janji-janjimu
Aku tergoda
Sungguh aku tergoda..

Song    : Mengapa Aku Tergoda
Artist  : Ipank
Composer: IPANK
Album   : Mengapa Aku Tergoda
Label   : Akurama Media Digital
Release : Desember 2020 


Kunci Gitar Ipank - Mengapa Aku Tergoda

Intro : Am G G E..
        C G F E..
        Am G G E..
        G C G Am
        G C G E..
        Am

                   Am
sungguh berpalut luka
                Am
kisah penuh derita
                  G
tentang aku dan dia..
                    Dm
sungguh tak punya rasa
               Am
telah kau bagi cinta..
    F           Am
sungguh.. aku kecewa..

Int. G F C E..

                Am
meski kutanam bunga
                Am
kusiram dan kujaga
                   G
kembang mekar indahnya..
           Dm
ditaman cinta
             Am
kumbang lain menggoda..
     G               Am  E
mudahnya.. berpaling muka..

*)
Dm           
 terlalu cepat
                C
kau tinggalkan aku.. sayang..
Dm                 
 perih kutahan luka sembilu
E
menyayati di relung hatiku.. huwoo..

Reff :
         Am
 kuhanya bisa terdiam
        Dm
 meneteskan air mata
            F
 dan tak mampu mengungkapkan
        E
 kata-kata..

           Am
 sungguh kejam keputusan
       Dm
 kemunafikan dirimu
           F
 dengan janji-janjimu
          E
 aku tergoda..
             E      Am E..
 sungguh aku ter..goda..

Musik : Am G G E..
        C G Dm E..
        G C G Am
        G C G E..

                Am
meski kutanam bunga
                Am
kusiram dan kujaga
                   G
kembang mekar indahnya..
           Dm
ditaman cinta
             Am
kumbang lain menggoda..
     G               Am  E
mudahnya.. berpaling muka..

*)
Dm           
 terlalu cepat
                C
kau tinggalkan aku.. sayang..
Dm                 
 perih kutahan luka sembilu
E
menyayati di relung hatiku.. huwoo..

Reff :
         Am
 kuhanya bisa terdiam
        Dm
 meneteskan air mata
            F
 dan tak mampu mengungkapkan
        E
 kata-kata..

           Am
 sungguh kejam keputusan
       Dm
 kemunafikan dirimu
           F
 dengan janji-janjimu
          E
 aku tergoda..

         Am
 kuhanya bisa terdiam
        Dm
 meneteskan air mata
            F
 dan tak mampu mengungkapkan
        E
 kata-kata..

           Am
 sungguh kejam keputusan
       Dm
 kemunafikan dirimu
           F
 dengan janji-janjimu
          E
 aku tergoda..
             E      Am E..
 sungguh aku ter..goda..

Outro : Am G G E..
        C G Dm E..
        G C G Am
        G C G E..