Lompat ke kontenLompat ke sidebarLompat ke footer

Jentaka - For Revenge ft. Faizal Permana


Jentaka adalah lagu yang dinyanyikan oleh grup musik For Revenge bersama penyanyi Faizal Permana. Berikut lirik, chord dan video klipnya
Jentaka - For Revenge ft. Faizal Permana

Lirik Lagu Jentaka - For Revenge ft. Faizal Permana


Sejenak ku mengirikan luka
Yang kusuguhkan ritme jenaka
Dan biarkan dirinya tertawa lepas
Di atas jentaka yang ku telan



Mari bermain, tak peduli kepedihanku
Mari bermain dan menghibur mereka

Dan lelah ku sembunyikan
Kala kecewa pada dunia
Dan lelah ku sembunyikan

Aku tak mau diketahui
Saat menangis dan terjatuh lagi
Aku terbiasa menyendiri
Menutupi sepi dalam komedi

Wahai jentaka yang berlari
Tidakkah kau jengah menari
Dan hantarkan ku pulang menuju keheningan
Demi jiwa tak bertuan

Dan lelah ku sembunyikan
Kala kecewa pada dunia
Dan lelah ku sembunyikan..

Aku tak mau diketahui
Saat menangis dan terjatuh lagi
Aku terbiasa menyendiri
Menutupi sepi dalam komedi

And the worldly life is not but amusement
The home of the Hereafter is best for those who fear God
So, are we listening?

Aku tak mau diketahui
Saat menangis dan terjatuh lagi
Aku terbiasa menyendiri
Menutupi sepi dalam komedi

Song    : Jentaka 
Artist  : For Revenge ft. Faizal Permana
Composer: For Revenge
Album   : Jentaka
Label   : Selfmade Records
Release : 11 Desember 2020