Lompat ke kontenLompat ke sidebarLompat ke footer

Ibu - Asep Balon Feat. Vioshie


Ibu adalah lagu yang dinyanyikan oleh Asep Balon Feat. Vioshie. Berikut lirik, chord dan video klipnya
Ibu - Asep Balon Feat. Vioshie

Lirik Lagu Ibu - Asep Balon Feat. Vioshie


terimakasih ibu
kau pahlawan terhebat
dalam hidupku
membesarkanku tanpa lelah
bahkan saatku bersalah
kau selalu mengalah
selalu ingatkan aku
ketika ku hilang arah

maafkan aku ibu
atas salahku padamu
atas air mata
yang pernah turun di pipimu
dan semua ucapanku
yang telah menyakitimu
bahkan setelah itu
kau tetap mendoakanku



aku tau bukan anak yang berbakti
semua harapanmu untukku
bahkan tak mendekati
tapi tak sedetikpun
kau berhenti mengabdi
harus kau tau semua ini
selalu kusesali

ibu, ku tahu hidup kita
memang tragis
jalan yang berliku
tak pernah buatmu menangis
duka yang berbaris,
menyerang dengan sadis
masalah menghantam
seakan tak pernah habis

Reff :

maafkan semua salahku
yang selalu kecewakanmu
ampuni semua dosaku
hapuslah air matamu

tak ada puisi
yang bisa mewakili
tak ada jalan yang tak bisa
kau lewati
langkah demi langkahmu
adalah perjuangan
demi anak anakmu
kau rela berkorban

andai saja ku bisa
membalikkan waktu
kan kubunuh semua
kebusukanku yang dulu
tenang saja ibu
kau tak perlu lagi risau
mulai saat ini
aku takkan lagi mengacau

kumohon jangan dulu hilang
sebelum aku terang
tolong jangan pergi
karna ku masih mendaki
ibu, tunggu aku sampai di puncak
aku takkan berhenti
selama jantungku berdetak

tumpukan uang
takkan pernah bisa mengganti
semua jasamu
kan kuingat sampai mati
tetesan keringatmu
yang turun dari hati
hanya bisa terbalas
di surga nanti

ku akan korbankan semua
demi yang engkau inginkan
tangisan pengorbanan
kan jadi kebahagiaan

Musik :

Reff End :

maafkan semua salahku
yang selalu kecewakanmu
ampuni semua dosaku
hapuslah air matamu

Song      : Ibu
Artist    : Asep Balon Feat. Vioshie
Songwriter: Surabi Gelo, Asep Balon
Album     : Ibu
Label     : SG Entertainment
Release   : Desember 2020


Chord Ibu
Intro : Em C G Bm Em C G Bm Em.. Em terimakasih ibu kau pahlawan terhebat C dalam hidupku membesarkanku tanpa lelah G bahkan saatku bersalah kau selalu mengalah Bm selalu ingatkan aku ketika ku hilang arah Em maafkan aku ibu atas salahku padamu C atas air mata yang pernah turun di pipimu G dan semua ucapanku yang telah menyakitimu Bm bahkan setelah itu kau tetap mendoakanku Em aku tau bukan anak yang berbakti C semua harapanmu untukku bahkan tak mendekati G tapi tak sedetikpun kau berhenti mengabdi Bm harus kau tau semua ini selalu kusesali Em ibu, ku tahu hidup kita memang tragis C jalan yang berliku tak pernah buatmu menangis G duka yang berbaris, menyerang dengan sadis Bm masalah menghantam seakan tak pernah habis Reff : Em C G maafkan semua salahku.. Bm Em yang selalu kecewakanmu.. C G ampuni semua dosaku.. Bm Em hapuslah air matamu.. Em tak ada puisi yang bisa mewakili C tak ada jalan yang tak bisa kau lewati G langkah demi langkahmu adalah perjuangan Bm demi anak anakmu kau rela berkorban Em andai saja ku bisa membalikkan waktu C kan kubunuh semua kebusukanku yang dulu G tenang saja ibu kau tak perlu lagi risau Bm mulai saat ini aku takkan lagi mengacau Em kumohon jangan dulu hilang sebelum aku terang C tolong jangan pergi karna ku masih mendaki G ibu, tunggu aku sampai di puncak Bm aku takkan berhenti selama jantungku berdetak Em tumpukan uang takkan pernah bisa mengganti C semua jasamu kan kuingat sampai mati G tetesan keringatmu yang turun dari hati Bm hanya bisa terbalas di surga nanti C Em D ku akan.. korbankan semua.. Bm C demi yang engkau inginkan.. Em D tangisan.. pengorbanan.. Bm Em kan jadi kebahagiaan.. Musik : Em C G Bm Em C G Bm Reff End : Em C G maafkan semua salahku.. Bm Em yang selalu kecewakanmu.. C G ampuni semua dosaku.. Bm Em hapuslah air matamu..