Lompat ke kontenLompat ke sidebarLompat ke footer

Hingga Cinta Direstui - Andra Respati feat. Gisma Wandira


Hingga Cinta Direstui adalah lagu yang dinyanyikan oleh Andra Respati feat. Gisma Wandira. Berikut lirik, chord dan video klipnya Andra Respati feat. Gisma Wandira


Lirik Lagu Hingga Cinta Direstui - Andra Respati feat. Gisma Wandira


Sampai kapan akan begini
Jalani hubungan yang tak pasti
Haruskah ku mengundur diri
Mengakhiri cinta selama ini
Jika cinta tak harus memiliki
Biarlah kasih diriku melangkah pergi



Aku berharap kau mengerti
Cerita cinta tak direstui
Usah harapan menjadi mimpi
Arka yang diperjuangkan selama ini
Bersabarlah kasih tiba masanya
Hingga cinta kita direstui orang tua

Salahkah hati saling menyayangi
Salahkah kita saling mencintai
Seakan semua dibataskan harta
Keadaan ku yang tak punya

Bersabarlah sayang lalui rintangan
Ku percaya Tuhan kan memberi jalan
Aku ingin selalu bersamamu
Aku ingin selalu bersamamu

Aku berharap kau mengerti
Cerita cinta tak direstui
Usah harapan menjadi mimpi
Arka yang diperjuangkan selama ini
Bersabarlah kasih tiba masanya
Hingga cinta kita direstui orang tua

Salahkah hati saling menyayangi
Salahkah kita saling mencintai
Seakan semua dibataskan harta
Keadaan ku yang tak punya

Bersabarlah sayang lalui rintangan
Ku percaya Tuhan kan memberi jalan
Aku ingin selalu bersamamu
Aku ingin selalu bersamamu

Song    : Hingga Cinta Direstui
Artist  : Andra Respati feat. Gisma Wandira
Composer: Andra Respati
Album   : Hingga Cinta Direstui
Label   : Andra Respati
Release : Desember 2020


Chord Hingga Cinta Direstui
Intro : Am F G Am Am G G Am F G Am.. F G Am.. Am F sampai kapan akan begini.. G Am jalani hubungan yang tak pasti.. Am F haruskah ku mengundur diri.. G Am mengakhiri cinta selama ini.. F G Am jika cinta tak harus memiliki.. F G Am biarlah kasih diriku melangkah pergi.. Am F aku berharap kau mengerti.. G Am cerita cinta tak direstui.. Am F usah harapan menjadi mimpi.. G Am harga perjuangan selama ini.. F G Am bersabarlah kasih tiba masanya.. F G E hingga cinta kita direstui orang tua.. Reff : Am Am salahkah dua hati.. saling menyayangi.. Am G salahkah kita saling mencintai.. Dm Dm seakan semua.. dibataskan harta.. Dm C E keadaanku yang tak punya.. Am Am bersabarlah sayang.. lalui rintangan.. Am G kupercaya Tuhan kan memberi jalan.. Dm Dm Am aku ingin.. slalu bersamamu.. F G Am aku ingin.. slalu.. bersamamu.. Musik : Am F G Am Am G G Am F G Am.. F G Am.. Reff : Am Am salahkah dua hati.. saling menyayangi.. Am G salahkah kita saling mencintai.. Dm Dm seakan semua.. dibataskan harta.. Dm C E keadaanku yang tak punya.. Am Am bersabarlah sayang.. lalui rintangan.. Am G kupercaya Tuhan kan memberi jalan.. Dm Dm Am aku ingin.. slalu bersamamu.. F G Am aku ingin.. slalu.. bersamamu.. Outro : Am F G Am Am G G Am F G Am.. F G Am.. (fadeout)
Mohon maaf jika ada kesalahan penulisan, Typo, Terjemahan dan penyebutan bahasa. Silahkan koreksi dan beritahukan di KOLOM KOMENTAR