Lompat ke kontenLompat ke sidebarLompat ke footer

Cinta Yang Ku Sia-Siakan - Andra Respati feat. Gisma Wandira


Cinta Yang Ku Sia-Siakan adalah lagu yang dinyanyikan oleh Andra Respati feat. Gisma Wandira. Berikut lirik, chord dan video klipnya
Cinta Yang Ku Sia-Siakan - Andra Respati feat. Gisma Wandira

Lirik Lagu Cinta Yang Ku Sia-Siakan - Andra Respati feat. Gisma Wandira


biarkanlah diriku ini
hidup dalam kesunyian
takkan pernah aku ingkari
semua kesalahan dan penyesalan



kecurangan pada diriku
kan slalu menghantui
yang kau pinta maaf dariku
atas semua kesalahanmu

kau biarkan aku bahagia
karna tak bahagia dengan dirimu
ku terima semua ini
atas semua yang tlah terjadi

Reff :

cinta yang aku berikan
telah engkau sia-siakan
kini aku sangat rela
karna kesalahanku jua

maafkan kasih maafkanlah sayang
karena diriku ingkari janjiku

Musik :

biarkanlah diriku ini
hidup dalam kesunyian
takkan pernah aku ingkari
semua kesalahan dan penyesalan

kecurangan pada diriku
kan slalu menghantui
yang kau pinta maaf dariku
atas semua kesalahanmu

kau biarkan aku bahagia
karna tak bahagia dengan dirimu
ku terima semua ini
atas semua yang tlah terjadi

Reff :

cinta yang aku berikan
telah engkau sia-siakan
kini aku sangat rela
karna kesalahanku jua

maafkan kasih maafkanlah sayang
karena diriku ingkari janjiku

Song    : Andra Respati
Artist  : Andra Respati feat. Gisma Wandira
Composer: Riyan Arta
Album   : Cinta Yang Ku Sia-Siakan
Label   : Andra Respati
Release : Desember 2020


Chord Cinta Yang Ku Sia-Siakan
Intro : Am Dm G Am Am Dm G Am Dm Am F E Am.. Dm G biarkanlah.. diriku ini.. Dm Am hidup dalam kesunyian.. Am G takkan pernah.. aku ingkari.. Dm E semua kesalahan dan penyesalan.. Am G kecurangan.. pada diriku.. Dm Am kan slalu menghantui.. Am G yang kau pinta.. maaf dariku.. Dm E atas semua kesalahanmu.. C G kau.. biarkan aku bahagia.. Dm Am karna tak bahagia dengan dirimu.. C G ku.. terima semua ini.. Dm E atas semua yang tlah terjadi.. Reff : Am Dm cinta.. yang aku berikan.. G C E telah.. engkau sia-siakan.. Am Dm kini.. aku sangat rela.. G C karna.. kesalahanku jua.. F E maafkan kasih.. maafkanlah sayang.. F G Am E karena diriku.. ingkari janjiku.. Musik : Am Dm G Am Am Dm G Am Dm Am F E Am.. Dm G biarkanlah.. diriku ini.. Dm Am hidup dalam kesunyian.. Am G takkan pernah.. aku ingkari.. Dm E semua kesalahan dan penyesalan.. Am G kecurangan.. pada diriku.. Dm Am kan slalu menghantui.. Am G yang kau pinta.. maaf dariku.. Dm E atas semua kesalahanmu.. C G kau.. biarkan aku bahagia.. Dm Am karna tak bahagia dengan dirimu.. C G ku.. terima semua ini.. Dm E atas semua yang tlah terjadi.. Reff : Am Dm cinta.. yang aku berikan.. G C E telah.. engkau sia-siakan.. Am Dm kini.. aku sangat rela.. G C karna.. kesalahanku jua.. F E maafkan kasih.. maafkanlah sayang.. F G Am E karena diriku.. ingkari janjiku.. Outro : Am Dm G Am Am Dm G Am Dm Am F E Am..