Lompat ke kontenLompat ke sidebarLompat ke footer

Cinta Yang Kau Ganti - Andra Respati



Cinta Yang Kau Ganti adalah lagu yang dinyanyikan oleh Andra Respati. Berikut lirik, chord dan video klipnya
Andra Respati

Lirik Lagu Andra Respati Cinta Yang Kau Ganti


Ditengah malam sunyi
Hening ku sendiri meratapi nasib diri
Lemah ku tak berdaya
Tak bisa bicara
Hanya bisa teteskan air mata



Mudahnya kau berjanji
Mudah Kau ingkari
Kini aku yang tersakiti

Diriku kau dustai
Kau berbagi hati
Dengan dia cinta ku tlah kau ganti

Kini kau bahagia hidup bersamanya
Aku yang menderita
Dulu ku kau puja
Dulu ku kau cinta
Kini aku kau hina

Kau anggap aku jadi kekasihmu
Setelah dapat apa yang kau mau
Kini kau buang aku semau mu
Kau jadikan ku mantan kekasihmu

Song    : Cinta Yang Kau Ganti
Artist  : Andra Respati
Composer: Andra Respati
Album   : Cinta Yang Kau Ganti
Label   : TERAS MUSIK
Release : Desember 2020


Mohon maaf jika ada kesalahan penulisan, Typo, Terjemahan dan penyebutan bahasa. Silahkan koreksi dan beritahukan di KOLOM KOMENTAR