Lompat ke kontenLompat ke sidebarLompat ke footer

Aku Mundur - Andra Respati


Aku Mundur adalah lagu yang dinyanyikan oleh Andra Respati. Berikut lirik, chord dan video klipnya
Aku Mundur - Andra Respati

Lirik Lagu Aku Mundur

Oleh: Andra Respati


cinta yang dulu kita bina
kini hilang telah lenyap dan sirna

Int.



rasa indah berganti dusta
sakit hati cinta ini kau dua

baiknya aku undurkan diri
dalam cinta ini
sungguh tak sudi aku tak rela
kau khianati

Reff :

kekasih
cukup berakhir sampai disini
kisah cinta kau dan aku
tak kuat hati menahan perih
tak mau hidup denganmu lagi

sedangkan aku disirami derita
sedangkan engkau disirami bahagia
sedangkan aku disirami derita
sedangkan engkau disirami bahagia

Musik :

rasa indah berganti dusta
sakit hati cinta ini kau dua

baiknya aku undurkan diri
dalam cinta ini
sungguh tak sudi aku tak rela
kau khianati

Reff :

kekasih
cukup berakhir sampai disini
kisah cinta kau dan aku
tak kuat hati menahan perih
tak mau hidup denganmu lagi

sedangkan aku disirami derita
sedangkan engkau disirami bahagia
sedangkan aku disirami derita
sedangkan engkau disirami bahagia

Song    : Aku Mundur
Artist  : Andra Respati
Composer: Andra Respati
Album   : Aku Mundur
Label   : Andra Respati Management 
Release : Desember 2020