Lompat ke kontenLompat ke sidebarLompat ke footer

Work It - NCT U

Work It adalah lagu k-pop yang dibawakan oleh grup vocal NCT U. Lagu ini terdapat pada album berjudul "NCT Resonance Pt. 2" yang dirilis pada November 23, 2020 (digital), November 24, 2020 (Departure ver.) dan December 1, 2020 (Arrival ver.).

Resonansi NCT Pt. 2 adalah bagian kedua dari album penuh kedua NCT. Ini dirilis pada 23 November 2020 sebagai bagian dari proyek skala besar mereka "NCT 2020".

Berikut lirik dan video klipnya


Work It

Lirik Lagu Work It - NCT U (Romanisasi & Terjemahan)



We steppin" out
Czennies tell us right
Hot like the sun
Urin jom sini na
Wau bogosipdeon
Sangsang bakkui curve
Unzip it and drop it yeah


Kami melangkah keluar
Czennies memberi tahu kami dengan benar
Panas seperti matahari
Kami sedikit bersemangat
Wow aku merindukanmu
Kurva yang tidak terduga
Buka ritsletingnya dan jatuhkan ya


Ouuu what you gon"
What you gon" do wit it
Ouuu neoui beulling beulling banjjagim
Ouuu amugeotdo nochiji malja uri
Ouuu beep beep
(Skrrr skrrr uh)


Ouuu apa yang kamu gon "
What you gon "do wit it
Ouuu Anda bling, bling, gemerlap
Ouuu, jangan lewatkan apapun, kami
Bip bip Ouuu
(Skrrr skrrr uh)


Work it
I wanna see you dance dance
I wanna see you dance
Work it
I wanna see you dance dance
I wanna see you dance
Work it


Kerjakan
Saya ingin melihat Anda menari menari
Saya ingin melihat Anda menari
Kerjakan
Saya ingin melihat Anda menari menari
Saya ingin melihat Anda menari
Kerjakan


Hands on the air nalgo itjana
Supa fly baro nega star
Huhoe ttawin eoulliji anchana
Sigan sogeul watda gatdada
Gon" show me what you workin" wit
Jigeum dasi sorichyeo bwa deo keuge
Got a wave jigeum tamyeon dwae
Hey geu janeul deureo yeah


Tangan di udara sedang terbang
Supa fly, kamu adalah bintangnya
Penyesalan tidak cocok untuk Anda
Bolak-balik dalam waktu
Gon "show me what you workin" wit
Berteriak lagi sekarang, lebih keras
Punya ombak, Anda bisa naik sekarang
Hei, angkat cangkir itu ya


Ouuu What you gon"
What you gon" do wit it
Ouuu neodo jal hal su itji
Ouuu jigu wiro ollaga sorichyeo bwa
Ouuu (skrrr skrrr yeah)


Ouuu Apa yang kamu gon "
What you gon "do wit it
Ouuu kamu bisa melakukannya dengan baik juga
Ouuu naik ke bumi dan berteriak
Ouuu (skrrr skrrr ya)


Work it
I wanna see you dance dance
I wanna see you dance
Work it
I wanna see you dance dance
I wanna see you dance
Work it


Kerjakan
Saya ingin melihat Anda menari menari
Saya ingin melihat Anda menari
Kerjakan
Saya ingin melihat Anda menari menari
Saya ingin melihat Anda menari
Kerjakan



Hey eodideun gal su isseo
Hamkke inneun sigani malhae jwo
With me with me woo
Nun gamado nega boyeo
Neodo geureol geojana babe
Let"s get it done done done ey


Hei aku bisa pergi kemana saja
Katakan padaku waktu untuk bersama
Dengan saya dengan saya woo
Aku bisa melihatmu bahkan saat aku memejamkan mata
Anda akan terlalu sayang
Mari kita selesaikan semuanya


What you gon" do
Follow my route
Gachi inneun geotdeullo gadeuk chaewo
Jigeumbuteon geoseulleo you know
Ganeun geoya
Sangsanghae mandeureo
Just do your thang (skrrr skrrr)


Apa yang akan Anda lakukan
Ikuti rute saya
Dipenuhi dengan barang-barang berharga
Mulai sekarang, Anda tahu
Ayo pergi
Bayangkan membuat
Lakukan saja thang Anda (skrrr skrrr)


Work it
I wanna see you dance dance
I wanna see you dance
Work it
I wanna see you dance dance
I wanna see you dance
Work it


Kerjakan
Saya ingin melihat Anda menari menari
Saya ingin melihat Anda menari
Kerjakan
Saya ingin melihat Anda menari menari
Saya ingin melihat Anda menari
Kerjakan


What you gon"
What you gon" do wit it
I wanna see you dance dance
I wanna see you dance
Work it
What you gonna
What you gonna do with me
I wanna see you dance dance
Work it, work it
I wanna see you dance
Work it


Apa yang kamu gon "
What you gon "do wit it
Saya ingin melihat Anda menari menari
Saya ingin melihat Anda menari
Kerjakan
Apa yang akan kamu lakukan
Apa yang akan kamu lakukan denganku
Saya ingin melihat Anda menari menari
Kerjakan, kerjakan
Saya ingin melihat Anda menari
Kerjakan


Jigeumbuteo ganeun geoya
Sangsanghae mandeureo
Work it


Saya mulai sekarang
Bayangkan membuat
Kerjakan


Song       : Work It 
Artist     : NCT U (Sung by Johnny, Yuta, Ten, Jungwoo, Hendery, Jaemin, and Jisung)
Lyrics     : Kenzie
Album      : NCT Resonance Pt. 2
Label      : SM, Dreamus, Caroline
Music      : Kenzie
             Mike Daley
             Mitchell Owens
             Wilbart "Vedo" McCoy III
Arrangement: Mike Daley, Mitchell Owens
Release    : 23 November 2020

Genre      : Electronica
Language   : Korean
Mohon maaf jika ada kesalahan penulisan, Typo, Terjemahan dan penyebutan bahasa. Silahkan koreksi dan beritahukan di KOLOM KOMENTAR