Lompat ke kontenLompat ke sidebarLompat ke footer

Setiaku Hanya Untukmu - Andra Respati

Setiaku Hanya Untukmu adalah lagu yang dinyanyikan oleh Andra Respati. Berikut lirik, chord dan video klipnya


Lirik Lagu


jagalah bunga ini
tanda cinta untukmu
janganlah kau menangis
relakanlah ku pergi



hapus air matamu
janganlah kau meragu
takkan goyah cintaku
walau terpisah jauh

mekar bunga di seberang
takkan aku hiraukan
hanyalah kau seorang
kekasihku tersayang

Reff :

bila rindu padaku
pandanglah bunga ini
jangan biarkan layu
tolonglah kau sirami

aku pasti kembali
untuk dirimu kasih
setialah menanti
bersama kita kembali
selamanya

Musik :

hapus air matamu
janganlah kau meragu
takkan goyah cintaku
walau terpisah jauh

mekar bunga di seberang
takkan aku hiraukan
hanyalah kau seorang
kekasihku tersayang

Reff :

bila rindu padaku
pandanglah bunga ini
jangan biarkan layu
tolonglah kau sirami

aku pasti kembali
untuk dirimu kasih
setialah menanti
bersama kita kembali
selamanya
Song    : Setiaku Hanya Untukmu
Artist  : Andra Respati
Composer: Andra Respati
Album   : Setiaku Hanya Untukmu
Label   : Andra Respati
Release : November 2020


Chord
Intro : Am..E..F E Am.. Am..E..F E Am.. Am jagalah bunga ini.. Dm Am tanda cinta untukmu.. Dm E janganlah kau menangis.. F Am E relakanlah ku pergi.. Am hapus air matamu.. Dm Am janganlah kau meragu.. Dm E takkan goyah cintaku.. F Am walau terpisah jauh.. *) E mekar bunga di seberang.. Dm Am takkan aku hiraukan.. E hanyalah kau seorang.. F E kekasihku tersayang.. Reff : Am Dm bila rindu padaku.. G C pandanglah bunga ini.. Dm G jangan biarkan layu.. F E tolonglah kau sirami.. Am A Dm aku pasti kembali.. G C untuk dirimu kasih.. Dm G setialah menanti.. F E bersama kita kembali.. Am selamanya.. Musik : Dm Am E Am Dm Am F E F G E.. Am hapus air matamu.. Dm Am janganlah kau meragu.. Dm E takkan goyah cintaku.. F Am walau terpisah jauh.. *) E mekar bunga di seberang.. Dm Am takkan aku hiraukan.. E hanyalah kau seorang.. F E kekasihku tersayang.. Reff : Am Dm bila rindu padaku.. G C pandanglah bunga ini.. Dm G jangan biarkan layu.. F E tolonglah kau sirami.. Am A Dm aku pasti kembali.. G C untuk dirimu kasih.. Dm G setialah menanti.. F E bersama kita kembali.. Am selamanya.. Outro : Dm Am E Am Dm Am F E F G E.. (fadeout)
Mohon maaf jika ada kesalahan penulisan, Typo, Terjemahan dan penyebutan bahasa. Silahkan koreksi dan beritahukan di KOLOM KOMENTAR