Lompat ke kontenLompat ke sidebarLompat ke footer

Sahabat Ku Sangka Cinta - Andra Respati feat. Eno Viola

Sahabat Ku Sangka Cinta adalah lagu yang dinyanyikan oleh Andra Respati feat. Eno Viola. Berikut lirik, chord dan video klipnya

Lirik Lagu Sahabat Kusangka Cinta

Sejak aku mengenalmu
Bahagia hari-hari yang berlalu
Kau lengkapi hidup ini
Diam-diam diriku jatuh hati



Kamu tahu bahwa aku
sudah miliki seorang kekasih
Mengertilah pahamilah
Tak mungkin diriku akan mendua

Ku terpikirkan siang dan malam
Air mataku kasih berjatuhan
Harus kah aku menyiksa diriku
Agar kau tau dalamnya cintaku

Maafkan aku yang tak pernah tau
Bahwa dirimu mencintai diriku
Diriku tau engkau sahabtaku
Ku tak pernah ada rasa padamu

[musik]
Kamu tahu bahwa aku
sudah miliki seorang kekasih
Mengertilah pahamilah
Tak mungkin diriku akan mendua

Ku terpikirkan siang dan malam
Air mataku kasih berjatuhan
Harus kah aku menyiksa diriku
Agar kau tau dalamnya cintaku

Maafkan aku yang tak pernah tau
Bahwa dirimu mencintai diriku
Diriku tau engkau sahabtaku
Ku tak pernah ada rasa padamu

Song : Sahabat Ku Sangka Cinta Artist : Andra Respati feat. Eno Viola Composer: Andra Respati Album : Sahabat Ku Sangka Cinta Label : Andra Respati Release : November 2020

Chord Sahabat Ku Sangka Cinta
Intro : Am Dm G C Dm Am F E.. Am Dm sejak aku.. mengenalmu.. G C bahagia hari-hari yang berlalu.. Am Dm kau lengkapi.. hidup ini.. G C E diam-diam diriku jatuh hati.. o uwoo.. Am Dm ku tahu.. bahwa aku.. G C sudah miliki seoraong kekasih.. Am Dm mengertilah.. pahamilah.. G C tak mungkin diriku akan mendua.. E huwo oo o o.. Reff : Am G kau terfikirkan.. siang dan malam.. G Am air mataku.. kasih berjatuhan.. Am G haruskah aku.. menyiksa diriku.. G Am agar kau tahu.. dalamnya cintaku.. Dm C maafkan aku.. yang tak pernah tahu.. G Am bahwa dirimu mencintai diriku.. Dm C diriku tahu.. engkau sahabatku.. G Am ku tak pernah ada rasa padamu.. F G Em Am ho.. uwo uwoo.. ho.. o o.. F G Em Am ho.. uwo uwoo.. ho.. o o.. Musik : Am G G Am Dm C G Am Dm C G Am.. Am Dm ku tahu.. bahwa aku.. G C sudah miliki seoraong kekasih.. Am Dm mengertilah.. pahamilah.. G C tak mungkin diriku akan mendua.. E huwo oo o oo.. Reff : Am G kau terfikirkan.. siang dan malam.. G Am air mataku.. kasih berjatuhan.. Am G haruskah aku.. menyiksa diriku.. G Am agar kau tahu.. dalamnya cintaku.. Dm C maafkan aku.. yang tak pernah tahu.. G Am bahwa dirimu mencintai diriku.. Dm C diriku tahu.. engkau sahabatku.. G Am ku tak pernah ada rasa padamu.. F G Em Am ho.. uwo uwoo.. ho.. o o.. F G Em Am ho.. uwo uwoo.. ho.. o o.. Outro : Am G G Am Dm C G Am Dm C G Am.. (fadeout)
Mohon maaf jika ada kesalahan penulisan, Typo, Terjemahan dan penyebutan bahasa. Silahkan koreksi dan beritahukan di KOLOM KOMENTAR