Lompat ke kontenLompat ke sidebarLompat ke footer

Masih - Rossa

Masih adalah lagu yang dinyanyikan oleh Rossa. Berikut lirik, chord dan video klip dari lagu yang berjudul Masih


Lirik Lagu Masih

Sulit ku melangkah pergi
Bila kau masih disini
Gagal diriku melupa
Tiap engkau menyapa



Aku masih menyayangimu
Aku masih cinta padamu
Bila masih saja kita bertemu
Semakin susah hati ini untuk
Melupakanmu

Telah kuhapus fotomu
Dari bingkai di kamarku
Tapi masih ada wajahmu
Singgahi mimpi mimpi

Aku masih menyayangimu
Aku masih cinta padamu
Bila masih saja kita bertemu
Semakin susah hati ini untuk
Melupakanmu

Selalu
Kau buatku
Luluh dengan kata katamu
Semakin kuhindari
Semakin aku ingin bertemu

Aku masih menyayangimu
Aku masih cinta padamu
Bila masih saja kita bertemu
Semakin susah hati ini untuk
Melupakanmu

Aku masih menyayangimu
Aku masih cinta padamu
Bila masih saja kita bertemu
Semakin susah hati ini untuk
Melupakanmu

Melupakanmu

Song    : Masih
Artist  : Rossa
Writer  : Anindyo Baskoro, Yovie Widianto
Album   : Masih
Label   : Inspire Music
Release : November 2020


Chord Masih
(Intro) G Em F.. G Em sulit ku melangkah pergi.. F D bila kau masih.. disini.. G Em gagal diriku.. melupa.. F D tiap engkau menyapa.. (Chorus) G Em aku masih menyayangimu.. E Am D aku masih cinta padamu.. G Em bila masih saja kita bertemu.. Am D semakin susah hati ini untuk.. G melupakanmu.. G Em telah ku hapus.. fotomu.. F D -A/C# dari bingkai di.. kamarku.. Bm Em tapi masih ada wajahmu.. Am D singgahi mimpi-mimpi.. (Chorus) G Em aku masih menyayangimu.. E Am D dan aku masih cinta padamu.. G Em bila masih saja kita bertemu.. Am D semakin susah hati ini untuk.. G tuk melupakanmu..uuuu ye.. F Em selalu.. kau buatku.. Dm C luluh dengan kata katamu.. F Em semakin.. ku hindari.. Dm E semakin aku ingin bertemu.. (Chorus) (Overtone) A F#m (aku masih menyayangimu..) F# Bm (dan aku masih cinta padamu..) -E A F#m bila masih saja kita bertemu.. Bm E semakin susah hati untuk lupakanmu.. A F#m aku masih menyayangimu.. F# Bm E dan aku masih cinta padamu.. C#m F#m bila masih saja kita bertemu.. Bm E semakin susah hati ini untuk.. A F#m D melupakanmu.. E A tuk melupakanmu..
Mohon maaf jika ada kesalahan penulisan, Typo, Terjemahan dan penyebutan bahasa. Silahkan koreksi dan beritahukan di KOLOM KOMENTAR