Lompat ke kontenLompat ke sidebarLompat ke footer

Kekasih Yang Sempurna - Aprilian

Kekasih Yang Sempurna adalah lagu yang dinyanyikan oleh Aprilian. Berikut lirik, chord dan video klip dari lagu yang berjudul Kekasih Yang Sempurna

Kekasih Yang Sempurna - Aprilian
Song    : Kekasih Yang Sempurna
Artist  : Aprilian
Composer: Rozac Tanjung
Album   : Kekasih Yang Sempurna
Label   : RW pro  
Release : November 2020

Lirik Lagu Kekasih Yang Sempurna

Terbentang jarak memisah
Antara kau dan aku
bukanlah rintangan
Untuk saling setia



Jaga-jagalah dirimu
Disaat aku jauh
Jaga-jagalah hatimu
Selalu cinta hanyalah aku

oh kasih sayangku
usahlah kau meragu
Yakinkanlah dirimu
Selalu sabar menunggu
ku kembali untukmu

Cintaku rinduku
tak mungkin kan terbagi
berpindah kelain hati
Bagiku kau adalah
kekasih yang sempurna

[musik]

Jaga-jagalah dirimu
Disaat aku jauh
Jaga-jagalah hatimu
Selalu cinta hanyalah aku

oh kasih sayangku
usahlah kau meragu
Yakinkanlah dirimu
Selalu sabar menunggu
ku kembali untukmu

Cintaku rinduku
tak mungkin kan terbagi
berpindah kelain hati
Bagiku kau adalah
kekasih yang sempurna




Chord Kekasih Yang Sempurna
Intro : C G Am Em F C Dm G C.. C G terbenteang jarak memisah.. Am Em antara kau dan aku.. F C bukanlah rintangan.. Dm G untuk saling setia.. C G jaga-jagalah dirimu.. Am Em di saat aku jauh.. F C jaga-jagalah hatimu.. Dm G C G satu cinta.. hanyalah aku.. Reff : C oh kasih sayangku G usahlah kau meragu Am Em yakinkanlah dirimu.. F C selalu sabar menunggu.. Dm G ku kembali untukmu.. C cintaku rinduku G tak mungkin kan terbagi Am Em berpindah ke lain hati F C bagiku kau adalah Dm G (C) kekasih yang.. sempurna.. Musik : C G Am Em F C Dm G C G Am Em F C Dm G C C G jaga-jagalah dirimu.. Am Em di saat aku jauh.. F C jaga-jagalah hatimu.. Dm G C G satu cinta.. hanyalah aku.. Reff : C oh kasih sayangku G usahlah kau meragu Am Em yakinkanlah dirimu.. F C selalu sabar menunggu.. Dm G ku kembali untukmu.. C cintaku rinduku G tak mungkin kan terbagi Am Em berpindah ke lain hati F C bagiku kau adalah Dm G (C) kekasih yang.. sempurna.. Outro : C G Am Em F C Dm G C G Am Em F C Dm G C (fadeout)
Mohon maaf jika ada kesalahan penulisan, Typo, Terjemahan dan penyebutan bahasa. Silahkan koreksi dan beritahukan di KOLOM KOMENTAR