Lompat ke kontenLompat ke sidebarLompat ke footer

Kecuranganmu - Yelse

Kecuranganmu adalah lagu yang dinyanyikan oleh Yelse. Berikut lirik, chord dan video klipnya


Lirik Lagu

Bukan cinta mati yang aku harapkan
Hanya kesetiaan yang aku inginkan
Entah dimana salahnya diriku
Kau bermain cinta dibelakangku



Sungguh teganya dirimu padaku
Kau dustai aku demi dirinya
Kau lukai aku dengan kecuranganmu
Sakit hati ini tak tertahankan

[musik]

Yang ku puja-puja selamanya
Hanya impian saja..
Kini luka hati yang kuterima
Kau tega berpaling cinta

Biarlah diriku sendiri
Biarlah dirimu bersamanya

[musik]
Sungguh teganya dirimu padaku
Kau dustai aku demi dirinya
Kau lukai aku dengan kecuranganmu
Sakit hati ini tak tertahankan

[musik]

Yang ku puja-puja selamanya
Hanya impian saja..
Kini luka hati yang kuterima
Kau tega berpaling cinta

Biarlah diriku sendiri
Biarlah dirimu bersamanya


Song     : Kecuranganmu
Artist   : Yelse
Composser: Fadli Rasul
Arranger : Decky Ryan
Album    : Kecuranganmu
Label    : Yelse
Release  : November 2020


Chord Kecuranganmu
(Intro) Am F Dm E Am F Dm E.. Am F bukan cinta mati yang aku harapkan.. G Am hanya kesetian.. yang aku inginkan.. Am F entah dimana salahnya diriku.. G Am kau bermain cinta.. di belakangku.. (Intro) F Dm E.. Am F sungguh teganya dirimu padaku.. G Am kau dustai aku.. demi dirinya.. Am F kau lukai aku dengan kecuranganmu.. G Am sakit hati ini tak tertahankan.. (Intro) F Dm E.. (Chorus) C Dm yang ku puja-puja selama ini.. Dm-Em-F C G hanya impian saja.. C Dm kini luka hati yang ku terima.. Dm-Em-F E kau tega berpaling cinta.. Am Dm E Am biarlah.. diriku.. sendiri.. Am Dm E Am ku rela.. dirimu.. bersamanya.. (Int.) C Dm Dm-Em-F C G C Dm Dm-Em-F E Am F sungguh teganya dirimu padaku.. G Am kau dustai aku.. demi dirinya.. Am F kau lukai aku dengan kecuranganmu.. G Am sakit hati ini tak tertahankan.. (Intro) F Dm E.. (Chorus) C Dm yang ku puja-puja selama ini.. Dm-Em-F C G hanya impian saja.. C Dm kini luka hati yang ku terima.. Dm-Em-F E kau tega berpaling cinta.. Am Dm E Am biarlah.. diriku.. sendiri.. Am Dm E Am ku rela.. dirimu.. bersamanya.. (Ending) C Dm Dm-Em-F C G C Dm Dm-Em-F E
Mohon maaf jika ada kesalahan penulisan, Typo, Terjemahan dan penyebutan bahasa. Silahkan koreksi dan beritahukan di KOLOM KOMENTAR