Lompat ke kontenLompat ke sidebarLompat ke footer

I.O.U - NCT U

I.O.U adalah lagu k-pop yang dibawakan oleh grup vocal NCT U. Lagu ini terdapat pada album berjudul "NCT Resonance Pt. 2" yang dirilis pada November 23, 2020 (digital), November 24, 2020 (Departure ver.) dan December 1, 2020 (Arrival ver.).

Resonansi NCT Pt. 2 adalah bagian kedua dari album penuh kedua NCT. Ini dirilis pada 23 November 2020 sebagai bagian dari proyek skala besar mereka "NCT 2020".

Berikut lirik dan video klipnya


I.O.U - NCT U

Lirik Lagu I.O.U - NCT U (Romanisasi & Terjemahan)



Bappeun eokkae sai
Ppareun georeumeuro georeo
Like I"m a kid
Kkumeul kkuneun gibun
Boreul kkojibeobone
Oh my it"s real
Meomutgeorigien
Sigani neomu akkawo
Onmomi eoreobeorin daedo
Neowa nuni majuchimyeon
Jeonbu noganaeryeo huh


Di antara bahu yang sibuk
Jalan cepat
Seperti saya masih kecil
Merasa sedang bermimpi
Aku mencubit pipiku
Ya ampun itu nyata
Meragukan
Waktu sangat sia-sia
Bahkan jika seluruh tubuh membeku
Saat mataku bertemu denganmu
Semuanya meleleh ya


Eodiya jigeum naega galge
Neon geudaero geogi isseo
Kkongkkong eoreobeorin golmogeul dora
Oreumak naerimak neoege ganeun gil


Kemana kamu, aku akan pergi sekarang
Anda masih di sana
Di sekitar gang yang membeku
Menanjak dan menurun, jalan menuju Anda


Ooh ma babe ma babe
Ma babe ma babe
Uh ooh
Ma babe ma babe
Ma babe ma babe
Babe I.O.U. I.O.U.


Ooh ma sayang ma sayang
Ma sayang ma sayang
Uh ooh
Ma sayang ma sayang
Ma sayang ma sayang
Babe I.O.U. SURAT HUTANG.


Saehayake muldeun haneul
Nae gaseum soge nega ssodajigo


Langit berwarna putih
Anda tuangkan di hati saya


I.O.U. I.O.U.

SURAT HUTANG. SURAT HUTANG.

Neowa na kkumkkugo sipeo
Cheot nuni noga sarajigi jeone


Anda dan saya ingin bermimpi
Sebelum salju pertama mencair dan menghilang


Seuchyeo gadeut jinan gieogi
Reminiscence "bout you and me
Jichyeoitdeon naegen neul remedy
Eoreobuteo itdeon nae yeopen ojik neo
Baby you are savior
Nan ijeya aratdago neujeotjiman
I wanna do somethin" for ya
You the one just be my lover


Kenangan masa lalu berlalu
Kenang-kenangan tentang kamu dan aku
Selalu menyembuhkan saya, yang lelah
Hanya kamu di sampingku yang membeku
Sayang kamu penyelamat
Saya terlambat untuk mengatakan bahwa saya hanya tahu
Aku ingin melakukan sesuatu untukmu
Anda yang baru saja menjadi kekasih saya


Eoneusae ape waitji
It"s a perfect timing
Neol wihae junbihan ice ring
You deserve it my dear
Igeon bujokaji sasil yeah yo
Ooh we don"t gotta rush
Jigeum meoritsogen gadeuk chaisseo
Plans for you
One day ain"t enough
Neowa isseul ttaemyeon
Maeiri machi Christmas


Aku di depan kamu
Ini waktu yang tepat
Saya menyiapkan cincin es untuk Anda
Anda pantas mendapatkannya sayangku
Ini tidak cukup, sebenarnya ya yo
Ooh kita tidak perlu terburu-buru
Itu penuh di kepalaku sekarang
Rencana untuk Anda
Satu hari saja tidak cukup
Ketika aku bersamamu
Setiap hari seperti Natal


Ooh ma babe ma babe
Ma babe ma babe
Uh ooh
Ma babe ma babe
Ma babe ma babe
Babe I.O.U. I.O.U.


Ooh ma sayang ma sayang
Ma sayang ma sayang
Uh ooh
Ma sayang ma sayang
Ma sayang ma sayang
Babe I.O.U. SURAT HUTANG.



Ttatteuthage gamssajun neo
Eoje oneul naeirui nae mam modu


Anda membungkus saya dengan hangat
Kemarin, hari ini, besok adalah hatiku


I.O.U. I.O.U.

SURAT HUTANG. SURAT HUTANG.

Tteugeowojin nae eokkae wiro
Cheonnuni bombicheoreom naerineun bam


Di atas bahuku yang panas
Malam saat salju pertama turun seperti hujan musim semi


Thank you a lot ije nae charyeya
You make my wishes come true
Feels like Christmas
Every time I"m with you


Terima kasih banyak, sekarang giliranku
Anda membuat keinginan saya menjadi kenyataan
Terasa seperti Natal
Setiap kali aku bersamamu


Song       : I.O.U
Artist     : NCT U
Lyrics     : Kim Boo-min [ko], Rick Bridges
Album      : NCT Resonance Pt. 2
Label      : SM, Dreamus, Caroline
Music      : Hitchhiker
             Kim Boo-min [ko]
             Charles "Chizzy" Stephens III
             Christopher Newland
Arrangement: Hitchhiker
Release    : 23 November 2020

Genre      : Rap/Hip hop
Language   : Korean
Mohon maaf jika ada kesalahan penulisan, Typo, Terjemahan dan penyebutan bahasa. Silahkan koreksi dan beritahukan di KOLOM KOMENTAR