Lompat ke kontenLompat ke sidebarLompat ke footer

Dimana Ada Kamu Disitu Ada Aku - Anggun Pramudita

"Dimana Ada Kamu Disitu Ada Aku" adalah lagu yang dinyanyikan oleh Anggun Pramudita. Lagu ini di populerkan oleh Heidy Diana pada tahun 1989. Berikut lirik, chord dan video klipnya

Dimana Ada Kamu Disitu Ada Aku  - Anggun Pramudita

Lirik Lagu Dimana Ada Kamu Disitu Ada Aku - Anggun Pramudita


Sudah menjadi suratan
Diriku ini milikmu
Karena ku diciptakan
Dari tulang rusukmu
Kemana pun kau pergi
Aku kan di sampingmu



Kini kita bertemu
Untuk menjadi satu
Saling membagi rindu
Saling membagi cinta
Genggam erat tanganku
Ku genggam pula tanganmu

Reff :
Jangankan hanya sehari
Makan nasi pun sekali
Seminggu makan sekali
Aku terima

Jangankan tidur di tilam
Beralas koran pun mau
Asalkan engkau dan aku
Kan tetap menyatu

Di mana ada kamu sayang
Di situ pun pasti ada aku
Biarlah hidupku susah
Atau pun bahagia

Aku akan tetap di sampingmu

Song    : Dimana Ada Kamu Disitu Ada Aku
Artist  : Anggun Pramudita
Composer: Benny Azhar
Album   : Dimana Ada Kamu Disitu Ada Aku
Label   : 1Nusa Record
Release : November 2020


Chord Dimana Ada Kamu Disitu Ada Aku
(Intro) C F G C C F G C C sudah menjadi suratan C diriku ini milikmu G karena ku diciptakan C dari tulang rusukmu F kemana pun kau pergi G C aku kan di sampingmu.. (Intro) C... C kini kita bertemu C untuk menjadi satu G saling membagi rindu C saling membagi cinta F genggam erat tanganku G C ku genggam pula tanganmu.. (Chorus) C jangankan hanya sehari F makan nasi pun sekali G seminggu pun makan sekali C aku terima.. (Intro) G C G C.. C jangankan tidur di tilam F beralas koran pun mau G asalkan engkau dan aku C tetap menyatu.. (Int.) C... C... C kini kita bertemu C untuk menjadi satu G saling membagi rindu C saling membagi cinta F genggam erat tanganku G C ku genggam pula tanganmu.. (Chorus) C jangankan hanya sehari F makan nasi pun sekali G seminggu pun makan sekali C aku terima.. (Intro) G C G C.. C jangankan tidur di tilam F beralas koran pun mau G asalkan engkau dan aku C tetap menyatu..
Mohon maaf jika ada kesalahan penulisan, Typo, Terjemahan dan penyebutan bahasa. Silahkan koreksi dan beritahukan di KOLOM KOMENTAR