Lompat ke kontenLompat ke sidebarLompat ke footer

Breath (넌 날 숨 쉬게 해) - GOT7

Breath (넌 날 숨 쉬게 해) - GOT7

갓세븐 (GOT7) – 넌 날 숨 쉬게 해 (Breath) Lyrics (Romanization & Terjemahan)



Turn the lights on
Buri kyeojyeo
Nega naege on sungan


Nyalakan lampu
Menyalakan
Saat Anda datang kepada saya




Kkeojyeoganeun naye maeume
Ongireul bureoneoeo
Nae aneul gadeuk chaeweo
Ije gateun sumeul shwieo
Jogeumsshik heuryeojyeo ganeun
Neowa naye gyeonggye
Breathe in
Breathe out
You and me now


Lampu-lampu mati di dalam diriku
Tapi kamu menaruh kehangatan di hatiku
Anda telah mengisinya
Sekarang kami menghirup nafas yang sama
Ini semakin kabur
Garis antara kamu dan aku
Bernafas di
Hembuskan napas
Anda dan saya sekarang


Neon nal sum shwige hae
Deo gipi gipi
Nal naraoreuge hae
I feel it feel it
Neon nal sum shwige hae


Anda membantu saya bernapas
Lebih dalam dan lebih dalam
Anda membuat saya terbang tinggi
Saya merasakannya merasakannya
Anda membantu saya bernapas


Nae modeun ge dallajyeo neoro inhae
Nareul saraitge hae neukkyeojyeo
I can feel your love
Neon nal sum shwige hae
Nal naraoreuge hae


Segalanya berubah karena kamu
Anda membuat saya tetap hidup, saya bisa merasakannya
Aku bisa merasakan cintamu
Anda membantu saya bernapas
Anda membuat saya terbang tinggi


Mallo pyohyeonhagi eoryeoun i neukkim
Gureum wireul geonneun geot gata Like a dream
Hansungane kkum geu isange
Eotteon uimiga dwae jweo
You are so amazing


Perasaan sulit untuk dijelaskan
Rasanya seperti berjalan di atas awan, seperti mimpi
Harap lebih dari sekedar mimpi sekilas
Sesuatu yang lebih berarti
Kamu sangat luar biasa


Kkeojyeoganeun naye maeume
Ongireul bureoneoeo
Nae aneul gadeuk chaeweo
Ije gateun sumeul shwieo
Jogeumsshik heuryeojyeo ganeun
Neowa naye gyeonggye
Breathe in
Breathe out
You and me now


Lampu-lampu mati di dalam diriku
Tapi kamu menaruh kehangatan di hatiku
Anda telah mengisinya
Sekarang kami menghirup nafas yang sama
Ini semakin kabur
Garis antara kamu dan aku
Bernafas di
Hembuskan napas
Anda dan saya sekarang


Neon nal sum shwige hae
Deo gipi gipi
Nal naraoreuge hae
I feel it feel it
Neon nal sum shwige hae


Anda membantu saya bernapas
Lebih dalam dan lebih dalam
Anda membuat saya terbang tinggi
Saya merasakannya merasakannya
Anda membantu saya bernapas


Nae modeun ge dallajyeo neoro inhae
Nareul saraitge hae neukkyeojyeo
I can feel your love
Neon nal sum shwige hae
Nal naraoreuge hae


Segalanya berubah karena kamu
Anda membuat saya tetap hidup, saya bisa merasakannya
Aku bisa merasakan cintamu
Anda membantu saya bernapas
Anda membuat saya terbang tinggi


Mweol weonhaneun geonji
Deoneun mal an haedo dwae With me
Nuneul baraman bwado ara
Uri gachi hoheubhaneun i sungan
Nan geugeollodo chungbunhae
Urin gyesok Down down down
Kkeuchi eodinji moreugetjiman neowa nan
Areumdaweo geu mueotboda
Jigeumeul gieokhae jweo i sungan
All I need is you


saya tahu apa yang Anda inginkan
Anda tidak perlu mengatakan apa-apa lagi, dengan saya
Aku tahu itu hanya dengan menatap matamu
Saat kita bernapas bersama
Cukup buat saya
Kami terus berjalan, turun ke bawah
Saya tidak tahu di mana ini berakhir, tetapi Anda dan saya
Itu indah, lebih dari apapun
Mohon ingat momen ini
Yang aku butuhkan hanya kamu


Kkeojyeoganeun naye maeume
Ongireul bureoneoeo
Nae aneul gadeuk chaeweo
Ije gateun sumeul shwieo
Jogeumsshik heuryeojyeo ganeun
Neowa naye gyeonggye
Breathe in
Breathe out
You and me now



Lampu-lampu mati di dalam diriku
Tapi kamu menaruh kehangatan di hatiku
Anda telah mengisinya
Sekarang kami menghirup nafas yang sama
Ini semakin kabur
Garis antara kamu dan aku
Bernafas di
Hembuskan napas
Anda dan saya sekarang


Neon nal sum shwige hae
Deo gipi gipi
Nal naraoreuge hae
I feel it feel it
Neon nal sum shwige hae


Anda membantu saya bernapas
Lebih dalam dan lebih dalam
Anda membuat saya terbang tinggi
Saya merasakannya merasakannya
Anda membantu saya bernapas


Nae modeun ge dallajyeo neoro inhae
Nareul saraitge hae neukkyeojyeo
I can feel your love
Neon nal sum shwige hae
Nal naraoreuge hae


Segalanya berubah karena kamu
Anda membuat saya tetap hidup, saya bisa merasakannya
Aku bisa merasakan cintamu
Anda membantu saya bernapas
Anda membuat saya terbang tinggi


Song    : Breath (넌 날 숨 쉬게 해)
Artist  : GOT7
Lyricist: 찬양, Lavin, 니화 (NiiHWA), Ars
Composer: 찬양, Lavin, Ars, 니화 (NiiHWA)
Album   : Breath Of Love : Last Piece
Label   : JYP Entertainment
Release : November 2020
Mohon maaf jika ada kesalahan penulisan, Typo, Terjemahan dan penyebutan bahasa. Silahkan koreksi dan beritahukan di KOLOM KOMENTAR