Lompat ke kontenLompat ke sidebarLompat ke footer

All About You (단잠) - NCT U

All About You (단잠) adalah lagu k-pop yang dibawakan oleh grup vocal NCT U. Lagu ini terdapat pada album berjudul "NCT Resonance Pt. 2" yang dirilis pada November 23, 2020 (digital), November 24, 2020 (Departure ver.) dan December 1, 2020 (Arrival ver.).

Resonansi NCT Pt. 2 adalah bagian kedua dari album penuh kedua NCT. Ini dirilis pada 23 November 2020 sebagai bagian dari proyek skala besar mereka "NCT 2020".

Berikut lirik dan video klipnya


All About You (단잠) - NCT U

Lirik Lagu All About You (단잠) - NCT U (Romanisasi & Terjemahan)



Eoneusae ne wiro ssodajineun byeol
Naerijjoen misoe saero kkochi pyeo
Wae ttwinoneun neol bomyeon bolsurok
Nae mameun geupaejyeo
Ireoke jwin jageun neoui son


Bintang membanjiri Anda
Bunga baru mekar dengan senyum dingin
Mengapa semakin aku melihatmu berlari
Hatiku sedang terburu-buru
Tangan kecilmu dipegang seperti ini


I bami yeongyeong kkeunnaji ankil
Chumeul chwo neol ango holdin" on
Ipsuri jogeumssik deo gakkawojin
Han sungan nuneul tteo


Semoga malam ini tidak pernah berakhir
Aku menari dan memelukmu dan bertahan
Bibirku semakin dekat
Aku membuka mataku sejenak


Uh modeun ge da kkumieonna bwa
Neowa nuneul matchul ttae eh
Deoeopsi haengbokaenneunde uhm
Nan eojjeol suga eomna bwa
Uh nae mameun da teong bin geot gata
I want to make you stay uhm
Idaero gyesok jame deullae huh
Aljana kkumsogeseomaneun da


Uh, semuanya pasti mimpi
Saat aku melakukan kontak mata denganmu eh
Saya sangat senang uhm
Saya kira saya tidak bisa menahannya
Uh hatiku sepertinya kosong
Aku ingin membuatmu tetap tinggal uhm
Ingin terus tidur seperti ini ya
Anda tahu, hanya dalam mimpi


Binnadeon Memory
Ganjikan Fantasy
I be living in a dream
Modu da ganeunghanikka
I be living in a dream
Nan oneuldo neol chaja
I be living in a dream
Ireoke neol geuriwohada
Kkumeseo neol geurina bwa nan
Na honja jeo meolli ttuiuneun mam


Memori yang bersinar
Sebuah fantasi
Saya hidup dalam mimpi
Karena semuanya mungkin
Saya hidup dalam mimpi
Aku mencarimu lagi hari ini
Saya hidup dalam mimpi
Aku merindukanmu seperti ini
Aku menggambarmu dalam mimpiku
Hatiku melayang jauh sendirian


I bami yeongwonhaejil su itgil
Kkumeul kkwo neol ango holdin" on
Gipsugi saegyeojin neoui heunjeogi
Hansungan sarajyeo


Semoga malam ini selamanya
Aku punya mimpi, aku memelukmu dan bertahan
Jejak Anda terukir dengan dalam
Hilang sejenak


Uh modeun ge da kkumieonna bwa
Neowa nuneul matchul ttae eh
Deoeopsi haengbokaenneunde uhm
Nan eojjeol suga eomna bwa
Uh nae mameun da teong bin geot gata
I want to make you stay uhm
Idaero gyesok jame deullae huh
Aljana kkumsogeseomaneun da


Uh, semuanya pasti mimpi
Saat aku melakukan kontak mata denganmu eh
Saya sangat senang uhm
Saya kira saya tidak bisa menahannya
Uh hatiku sepertinya kosong
Aku ingin membuatmu tetap tinggal uhm
Ingin terus tidur seperti ini ya
Anda tahu, hanya dalam mimpi


It was all about you you you
All "bout you
It was all about you you you
All "bout you


Itu semua tentang Anda, Anda, Anda
Semua tentang kamu
Itu semua tentang Anda, Anda, Anda
Semua tentang kamu



Du nuneul tteo on and on
Dasi geurillae beokchadorok
Can"t live without you
Neol gidarimyeo kkun geu kkum
Gadeuk deo ango sipeun you


Buka mata Anda terus dan terus
Saya ingin menggambarnya lagi sehingga luar biasa
Tidak bisa hidup tanpamu
Mimpi yang kuimpikan menunggumu
Aku ingin lebih memelukmu


Uh modeun ge da kkumieonna bwa
Neowa nuneul matchul ttae eh
Deoeopsi haengbokaenneunde uhm
Nan eojjeol suga eomna bwa
Uh nae mameun da teong bin geot gata
I want to make you stay uhm
Idaero gyesok jame deullae huh
Aljana kkumsogeseomaneun da


Uh, semuanya pasti mimpi
Saat aku melakukan kontak mata denganmu eh
Saya sangat senang uhm
Saya kira saya tidak bisa menahannya
Uh hatiku sepertinya kosong
Aku ingin membuatmu tetap tinggal uhm
Ingin terus tidur seperti ini ya
Anda tahu, hanya dalam mimpi


It was all about you you you
All "bout you
It was all about you you you
All "bout you


Itu semua tentang Anda, Anda, Anda
Semua tentang kamu
Itu semua tentang Anda, Anda, Anda
Semua tentang kamu


Song       : All About You (단잠)
Artist     : NCT U
Lyrics     : Lim Ga-in
Album      : NCT Resonance Pt. 2
Label      : SM, Dreamus, Caroline
Music      : Zayson
Arrangement: Zayson
Release    : 23 November 2020

Genre      : Dance
Language   : Korean
Mohon maaf jika ada kesalahan penulisan, Typo, Terjemahan dan penyebutan bahasa. Silahkan koreksi dan beritahukan di KOLOM KOMENTAR