Lompat ke kontenLompat ke sidebarLompat ke footer

Pinjam Peluk - Agseisa

Pinjam Peluk adalah lagu yang dinyanyikan oleh Agseisa Galuh Putri. Berikut lirik dan video klip dari lagu yang berjudul Pinjam Peluk

Song    : Pinjam Peluk
Artist  : Agseisa Galuh Putri
Composer: Bianca Nelwan & Dimas Wibisana
Album   : Pinjam Peluk
Label   : HITS RECORDS
Release : Oktober 2020

Lirik Lagu Pinjam Peluk

Lambatkan sedikit arah matamu
Arahkan ke hadapanku
Tak terlihatkah air mata ku telah
Lemah untuk menyerah



Reff: Jika memang terpaksa
Tak perlu kau memaksa
Berbagi detikmu dan detikku sungguh
Terakhir ku meminta
Apa bolehkah aku pinjam pelukanmu
Sebentar saja
Ku kembalikan seusai menangis

Karna dirimu aku terbiasa
Berkawan dengan lara

Reff:
Jika memang terpaksa
Tak perlu kau memaksa
Berbagi detikmu dan detikku sungguh
Terakhir ku meminta
Apa bolehkah aku pinjam pelukanmu
Sebentar saja
Ku kembalikan seusai menangis

Telah jatuh hati
Aku dibuatmu
Lalu kau jatuhkan ku sedalam-dalamnya lagi

Reff:
Jika memang terpaksa
Tak perlu kau memaksa
Berbagi detikmu dan detikku sungguh
Terakhir ku meminta
Apa bolehkah aku pinjam pelukanmu
Sebentar saja
Ku kembalikan seusai menangis




Mohon maaf jika ada kesalahan penulisan, Typo, Terjemahan dan penyebutan bahasa. Silahkan koreksi dan beritahukan di KOLOM KOMENTAR