Lompat ke kontenLompat ke sidebarLompat ke footer

Perkara Cinta - Andra Respati

Perkara Cinta adalah lagu yang dinyanyikan oleh Andra Respati. Berikut lirik, chord dan video klip dari lagu yang berjudul Perkara Cinta
Perkara Cinta -  Andra Respati

Song    : Perkara Cinta
Artist  : Andra Respati
Composer: Andra Respati
Album   : Perkara Cinta
Label   : Andra Respati
Release : Oktober 2020

Lirik Lagu Perkara Cinta

berderai jatuh air mataku..
melihat.. dirimu dengan dia..
sungguh tiada aku menyangka
kau tega menghianati cinta..

bertahun sudah kita bersama..
jalani.. kisah kasih asmara..
kini hanya tinggal cerita..
yang hanya meninggalkan luka..

manisnya.. semua janjimu..
yang dulu.. engkau ucapkan..
ternyata.. semuanya palsu..
kecewa diriku kepadamu..

(Chorus)

telah ku serahkan semuanya..
kasih dan sayang aku untukmu..
tapi kini apa balasnya..
kau bagi cintaku dengannya..

kurang apakah aku untukmu..
tak pernah kau sadari itu..
hingga setiap detik berlalu..
telah lelah aku memikirkanmu..

hoo..oo.. hoo oo oo..
ha aa..aa.. ha aa..

bertahun sudah kita bersama..
jalani.. kisah kasih asmara..
kini hanya tinggal cerita..
yang hanya meninggalkan luka..

manisnya.. semua janjimu..
yang dulu.. engkau ucapkan..
ternyata.. semuanya palsu..
kecewa diriku kepadamu..

(Chorus)

telah ku serahkan semuanya..
kasih dan sayang aku untukmu..
tapi kini apa balasnya..
kau bagi cintaku dengannya..

kurang apakah aku untukmu..
tak pernah kau sadari itu..
hingga setiap detik berlalu..
telah lelah aku memikirkanmu..

hoo..oo.. hoo oo oo..
ha aa..aa.. ha aa..



Chord Perkara Cinta
(Intro) G Bm C D G Bm C D G berderai jatuh air mataku.. C Am melihat.. dirimu dengan dia.. D sungguh tiada aku menyangka G kau tega menghianati cinta.. G bertahun sudah kita bersama.. C Am jalani.. kisah kasih asmara.. D kini hanya tinggal cerita.. G yang hanya meninggalkan luka.. Am D manisnya.. semua janjimu.. G yang dulu.. engkau ucapkan.. Am D ternyata.. semuanya palsu.. D G kecewa diriku kepadamu.. (Chorus) G telah ku serahkan semuanya.. Bm kasih dan sayang aku untukmu.. C tapi kini apa balasnya.. D G kau bagi cintaku dengannya.. G kurang apakah aku untukmu.. Bm tak pernah kau sadari itu.. C hingga setiap detik berlalu.. D G telah lelah aku memikirkanmu.. Bm C hoo..oo.. hoo oo oo.. D G ha aa..aa.. ha aa.. G bertahun sudah kita bersama.. C Am jalani.. kisah kasih asmara.. D kini hanya tinggal cerita.. G yang hanya meninggalkan luka.. Am D manisnya.. semua janjimu.. G yang dulu.. engkau ucapkan.. Am D ternyata.. semuanya palsu.. D G kecewa diriku kepadamu.. (Chorus) G telah ku serahkan semuanya.. Bm kasih dan sayang aku untukmu.. C tapi kini apa balasnya.. D G kau bagi cintaku dengannya.. G kurang apakah aku untukmu.. Bm tak pernah kau sadari itu.. C hingga setiap detik berlalu.. D G telah lelah aku memikirkanmu.. Bm C hoo..oo.. hoo oo oo.. D G ha aa..aa.. ha aa..
Mohon maaf jika ada kesalahan penulisan, Typo, Terjemahan dan penyebutan bahasa. Silahkan koreksi dan beritahukan di KOLOM KOMENTAR