Lompat ke kontenLompat ke sidebarLompat ke footer

Mungkin Hari Ini Esok Atau Nanti - Anneth Delliecia

Mungkin Hari Ini Esok Atau Nanti adalah lagu yang dinyanyikan oleh Anneth Delliecia. Berikut lirik, chord dan video klipnya

Anneth Delliecia - Mungkin Hari Ini Esok Atau Nanti
Song    : Mungkin Hari Ini Esok Atau Nanti
Artist  : Anneth Delliecia
Composer: Anneth Delliecia
Album   : Mungkin Hari Ini Esok Atau Nanti
Label   : RANS MUSIC
Release : Oktober 2020

Lirik Lagu Mungkin Hari Ini Esok Atau Nanti

Ku hampiri
Jalan yang kita lewati
Setiap hari kita disini
Ku menanti
Hadirmu untuk kembali
Hanya kenangan
Yang tersisa disini

Namun sekarang kau telah pergi
Dan ku yakini kau takkan kembali

Reff :
Mungkin hari ini
hari esok atau nanti
berjuta memori yang terpatri
Dalam hati ini

Mungkin hari ini
hari esok atau nanti
tak lagi saling menyapa
Meski ku masih harapkanmu

Int
Ku menanti
Hadirmu untuk kembali
Hanya kenangan
Yang tersisa disini

Namun sekarang kau telah pergi
Dan ku yakini kau takkan kembali

Reff :
Mungkin hari ini
hari esok atau nanti
berjuta memori yang terpatri
Dalam hati ini

Mungkin hari ini
hari esok atau nanti
tak lagi saling menyapa
Meski ku masih harapkanmu

Sesungguhnya hatiku
Tak sanggup menerima
Dan lupakan segalanya

Musik : [spoke]
Hai kakak,
Aku percaya kalau keajaiban itu ada
Akupun percaya kalau suatu hari nanti
Aku bisa main, bercanda
Bahkan jalan-jalan sama kakak

Maafin aku ya kak
Kalau selama ini aku belum bisa jadi
Adik yang baik buat kakak
Tapi kakak, adalah kakak yang
Terbaik di dunia ini buat aku
Jangan sedih lagi ya kak
Kakak harus selalu tersenyum
Aku sayang kakak

Reff : (overtune)
Mungkin hari ini
hari esok atau nanti
berjuta memori yang terpatri
Dalam hati ini

Mungkin hari ini
hari esok atau nanti
tak lagi saling menyapa
Meski ku masih harapkanmu wo oho
Meski ku masih harapkanmu wo o ooo
Ku relakanmu


Lihat Juga:
  1. Anneth Delliecia Lirik, Lagu Dan Album
  2. Penyanyi Wanita Indonesia


Chord Mungkin Hari Ini Esok Atau Nanti
Intro : C F Dm G C Em ku hampiri.. F C jalan yang kita lewati.. F C Dm G setiap hari.. kita disini.. C Em ku menanti.. F C hadirmu untuk kembali.. Dm Bm Em hanya kenangan Am Dm G yang tersisa disini.. Am E namun sekarang kau telah pergi C D G dan ku yakini kau takkan kembali.. Reff : C mungkin hari ini.. Am Dm hari esok atau nanti Bm E Am G berjuta memori yang terpatri F G dalam hati ini.. C mungkin hari ini.. Am Dm hari esok atau nanti Bm E Am tak lagi saling menyapa G Dm G meski ku masih harapkanmu.. Int. F C Em ku menanti.. F C hadirmu untuk kembali.. Dm Bm Em hanya kenangan Am Dm G yang tersisa disini.. Am E namun sekarang kau telah pergi C D G dan ku yakini kau takkan kembali.. Reff : C mungkin hari ini.. Am Dm hari esok atau nanti Bm E Am G berjuta memori yang terpatri F G dalam hati ini.. C mungkin hari ini.. Am Dm hari esok atau nanti Bm E Am tak lagi saling menyapa G Dm G meski ku masih harapkanmu.. Dm C F sesungguhnya hatiku Dm tak sanggup menerima C G dan lupakan segalanya.. Musik : [spoke] C hai kakak, F aku percaya kalau keajaiban itu ada Dm akupun percaya kalau suatu hari nanti aku bisa main, bercanda G bahkan jalan-jalan sama kakak.. C maafin aku ya kak kalau selama ini aku belum bisa jadi adik yang baik buat kakak F tapi kakak, adalah kakak yang Dm terbaik di dunia ini buat aku jangan sedih lagi ya kak G kakak harus selalu tersenyum aku sayang kakak.. Reff : (overtune) D mungkin hari ini.. Bm Em hari esok atau nanti.. C#m F# Bm A berjuta memori yang terpatri Em A dalam hati ini.. D mungkin hari ini.. B Em hari esok atau nanti.. C#m F# Bm tak lagi saling menyapa A Em F#m meski ku masih harapkanmu.. wo oho.. G F#m Em D C A meski ku masih harapkanmu.. wo o ooo.. G ku relakanmu..
Mohon maaf jika ada kesalahan penulisan, Typo, Terjemahan dan penyebutan bahasa. Silahkan koreksi dan beritahukan di KOLOM KOMENTAR