Lompat ke kontenLompat ke sidebarLompat ke footer

Kita Kan Bertahan - Raffi Ahmad & Nagita Slavina

Kita Kan Bertahan adalah lagu yang dinyanyikan oleh Raffi Ahmad & Nagita Slavina. Berikut lirik, chord dan video klipnya

Kita Kan Bertahan - Raffi Ahmad & Nagita Slavina
Song    : Kita Kan Bertahan
Artist  : Raffi Ahmad & Nagita Slavina
Composer: Opick 
Album   : Kita Kan Bertahan
Label   : Rans Entertainment
Release : Oktober 2020

Lirik Lagu Kita Kan Bertahan

Kau dan aku tak sempurna
Ada lelah di wajahmu
Ada sedih di hatimu



Air mata.. duka yang terjadi
Bukan alasan untuk aku
Tak lagi mencintaimu

Genggamlah tanganku
Hangatkan sang jiwa
oooo.. Bisikanlah doa
Kita kan leawati bersama
Segala suka duka sang hidup

Dekap aku dengan rasamu yang terdalam
Peluk aku dengan cinta terbaikmu
Kita akan lalui cerita dunia
Hari ini.. hari ini..
dengan cinta, dengan sayang
Kita kan bertahan
Kita kan bertahan

[musik] ho....

Genggamlah tanganku
Hangatkan sang jiwa
oooo.. Bisikanlah doa
Bisikanlah cinta kita

Dekap aku dengan rasamu yang terdalam
Peluk aku dengan cinta terbaikmu
Kita akan lalui cerita dunia
Hari ini.. hari ini..

Dekap aku
Peluk aku
Kita akan lalui cerita dunia
Hari ini.. hari ini..

Dekap aku ..
Peluk aku ..
dengan cinta terbaikmu
dengan cinta terindahmu
Kita kan bertahan




Mohon maaf jika ada kesalahan penulisan, Typo, Terjemahan dan penyebutan bahasa. Silahkan koreksi dan beritahukan di KOLOM KOMENTAR